Tutup Iklan
Keanu Reeves dan Alexandra Grant. (People)

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood Keanu Reeves dikabarkan berkencan dengan teman lamanya, Alexandra Grant. Keduanya tampak romantis saat tampil di red carpet Lacma Art+ Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (4/11/2019).

Dilansir People, Selasa (5/11/2019), Keanu Reeves tampil mengenakan setelan jas hitam. Sementara Alexandra Grant tampil anggun dengan gaun biru tua berkerah V.

Keanu Reeves dan Alexandra Grant adalah teman lama. Mereka kali pertama bekerja sama lewat buku Ode to Happiness pada 2011. Buku tersebut merupakan karya pertama dari Keanu Reeves yang diilustrasikan oleh Alexandra Grant.

Mereka kemudian kembali berkolaborasi lewat buku Shadows. Pada 2017 lalu, mereka mendirikan penerbitan X Artist Books. Kerja sama itulah yang membuat mereka semakin dekat.

Sampai akhirnya Keanu Reeves tampil bersama Alexandra Grant di red carpet acara bergengsi semalam. Tapi, rupanya itu bukan penampilan pertama mereka di publik.

Foto pasangan ini di suatu restoran Italia di Santa Monica sempat viral pada Oktober 2019. Mereka juga pernah datang ke pertunjukan Saint Laurent pada Juni 2019.

Sebagai informasi, kisah cinta Keanu Reeves tidak begitu sering ditampilkan di publik. Salah satu kisah cintanya paling tragis adalah bersama Jennifer Syme. Pada 1999, Jennifer Syme melahirkan seorang bayi hasil hubungannya dengan Keanu Reeves.

Sayangnya, bayi yang lahir dalam keadaan prematur itu meninggal dunia. Jennifer Syme dan Keanu Reeves akhirnya berpisah. Kemudian, pada 2001 Jennifer Syme meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Selanjutnya, Keanu Reeves sempat berkencan dengan artis China Chow pada 2008.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten