SOLOPOS.COM - Tuba Buyukustun saat menerima penghargaan di ajang Turkey Radio Television Journalists Association Media Oscars, 2014. (Instagram.com)

Cinta Elif ANTV kali ini mengulas profil artis Tuba Buyukustun.

Solopos.com, SOLO — Serial Turki Kara Para Ask atau Cinta Elif sukses membawa artis pemeran Elif, Tuba Buyukustun meraih lima penghargaan bergengsi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tercatat, satu di antara penghargaaan yang diraih artis cantik Tuba lewat Cinta Elif adalah dalam ajang Turkey Radio Television Journalists Association Media Oscars, pada 2014. Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Senin (12/10/2015), dalam ajang tersebut Tuba memenangi kategori Best Actress of The Year.

Selanjutnya, Tuba yang merupakan alumnus Mimar Sinan Fine Arts University di Istanbul itu, memenangi penghargaan sebagai Most Successful Actress, dalam ajang Istanbul Technical University Industrial Engineering Club (EMÖS) Success Awards, pada 2015.

Di tahun yang sama, yaitu 2015, lewat Cinta Elif, Tuba berhasil meraih penghargaan lainnya, yaitu sebagai Stars of The Export, di ajang penghargaan Turkey Electrical Electronics and Service Exporters Association Cultural Service Awards.

Lalu, saat di ajang Turkey Festival Marconi Odulleri and Television Branch in Turkey yang diselenggarakan oleh Bursa University Radio, 2015, Tuba sukses meraih penghargaan sebagai Best Actress of The Year.

Terakhir, Tuba menang di kategori Best Actress dalam ajang Televizyon Dizisi.com Awards, pada 2015. Sejumlah penghargaan yang diterima Tuba lewat aktingnya di Cinta Elif ini menjadi bukti bahwa serial tersebut cukup diminati oleh pemirsa di negara asalnya, Turki. Di sana, Cinta Elif mulai tayang pada 12 Maret 2014 dan berakhir pada 15 Juli 2015 lalu.

Di serial Cinta Elif, yang tayang di Antv, Tuba beradu akting dengan aktor Engin Akyurek. Engin berperan sebagai Omer Demir, sementara Tuba bermain sebagai Elif Denizer.

Terkisah, Elif adalah anak konglomerat yang ditinggal mati sang ayah dan untuk selanjutnya mengemban tugas berat bisnis ayahnya. Sementara Omer adalah polisi yang ditinggal mati oleh sang kekasih. Omer inilah yang mulanya menyelidiki Elif, namun akhirnya mereka jatuh cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya