SOLOPOS.COM - Omer dan Elif di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan Omer dan Elif yang makin dekat.

Solopos.com, SOLO — Pelan tapi pasti, kebersamaan Omer dan Elif dalam menyelidiki kasus pembunuhan Ahmet Denizer dan Sibel serta pencarian berlian membuat benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di episode Cinta Elif Antv malam ini, Sabtu (24/10/2015), kakak Elif, Asli, dibebaskan dari tahanan. Elif bahagia mendengar itu dan ia memeluk Omer.

Sambil tersipu-sipu, Omer membalas pelukan Elif. Asli pulang ke rumah dan disambut oleh segenap anggota keluarganya.

Sementara itu, ternyata suami Asli, Taner, telah menemukan berlian yang di tengahnya berwarna pink. Taner bertemu dengan selingkuhannya, yaitu istri Tayyar, Pinar, di suatu kafe. Ia memberi Pinar berlian tersebut dan mengajak Pinar kabur bersamanya.

Di rumah, Omer mengetik pesan singkat untuk Elif, tapi Omer urung mengirimkannya dan menghapus ketikannya. Siang hari, Omer datang ke rumah rekan kerjanya, Pelin. Tak lama kemudian Elif datang. Omer tampak senang melihat Elif.

Di rumah Pelin, ia memperlihatkan rekaman video saat mendiang Sibel dan Ahmet Denizer melakukan rencana ilegal mereka.

Omer tampak terkejut mengetahui semasa hidup, Sibel ikut andil dalam kasus pencucian uang. Omer mengamuk di rumah Pelin. Ia juga memukul-mukulkan tangannya ke dinding, hingga berdarah.

Elif merasa sangat kasihan dengan Omer. Ia berusaha menghentikan Omer dan mengejar Omer yang pergi ke makam Sibel. Di makam Sibel, Omer meluapkan kemarahannya dan menangis.

Elif tak tega melihat Omer terpuruk. Ia mengajak Omer untuk bersantai di suatu kafe. Elif menemani Omer yang menceritakan kesedihannya. Ketika Omer mabuk berat, Elif memapahnya untuk masuk ke mobil.

Elif memutuskan untuk mengajak Omer beristirahat di hotel. Sesampainya di kamar hotel, Omer kembali minum. Elif menyiapkan tempat tidur Omer dan menyuruhnya istirahat.

Saat Omer tertidur pulas, Elif menciumnya. Elif sendiri tidur di sofa. Keesokan harinya, Omer meninggalkan pesan berupa simbol senyum di kertas.

Di episode Cinta Elif ini, Metin merekrut adik Sibel, Hatice untuk menjadi kurir pencucian uang. Pekerjaan yang selama ini dilakoni oleh mendiang Sibel. Ibu Hatice, Fatma, tampak ketakutan saat menemani Hatice bertemu Metin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya