SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini semakin menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Hubungan cinta Nilufer dan Metin diketahui oleh Elif. Di episode serial Cinta Elif Antv ini pula, suami Asli, Taner, dibunuh oleh teman satu selnya di penjara.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Di penjara, Taner dalam serial Cinta Elif menulis sesuatu untuk selingkuhannya, Pinar. Belum selesai menulis, ada seorang petugas yang memperkenalkan teman satu sel Taner.

Sementara itu, di rumah keluarga Denizer, digelar pengajian sebagai serangkaian acara pemakaman ibunda Elif, Zerrin. Ibu, keponakan Omer, dan kakak ipar Omer, Melike, datang ke pengajian tersebut.

Ibu Omer mengarahkan Elif mengaduk adonan untuk hidangan para tamu pengajian. Saat ayat-ayat suci Alquran dilantunkan, Elif tidak bisa menahan kesedihannya.

Elif berlari ke kamar mendiang ibunya dan mencium syal sang ibu sambil menangis. Ibu Omer menyusulnya dan menenangkan Elif.

Saat tak ada yang mengawasi, keponakan Omer, Demet, diam-diam masuk ke kamar Elif. Ia mencuri beberapa aksesori ruangan dan perhiasan milik Elif. Sementara Melike tak henti-hentinya mengagumi kemewahan rumah keluarga Denizer.

Di kantor polisi, Omer sempat berdebat dengan sang kakak, Husein. Pelin dan Arda berusaha melerainya. Omer keluar ruangan dan menjemput anggota keluarganya di rumah Elif.

Elif hanya melihat Omer dari balkon rumahnya ketika menjemput sang ibu. Hubungan Omer dan Elif di episode ini belum membaik karena pengakuan Elif soal money laundry yang pernah ia lakukan.

Malam hari, Elif tidur di kamar mendiang sang ibu. Tiba-tiba ia terbangun. Elif mengecek keadaan Nilufer di kamar, ternyata adiknya tersebut tidak ada.

Elif khawatir dan mencari keberadaan Nilufer. Dari balkon, ia melihat Nilufer keluar dari kapal. Ia segera turun menyusul Nilufer. Alangkah terkejutnya Elif ketika melihat adiknya tersebut berpelukan dengan Metin. Setelah Metin pergi, Elif marah kepada Nilufer dan menamparnya.

Di penjara, Taner dibangunkan oleh teman satu selnya. Tiba-tiba ia dijerat dengan tali hingga tewas. Teman satu sel Taner tersebut mengatakan bahwa kakak ipar Elif itu mati karena bunuh diri.

Dalam episode Cinta Elif ini, Omer menyusun rencana untuk membongkar sindikat pencucian uang dengan bantuan Sami Bey. Sami Bey menyuruh Omer untuk merahasiakan semua rencana mereka dari siapapun termasuk Husein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya