SOLOPOS.COM - Metin di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan operasi penangkapan Metin yang gagal.

Solopos.com, SOLO — Kematian dokter Giray Tosan di episode Cinta Elif Antv sebelumnya memunculkan kecurigaan Sami Bey soal pengkhianat di tim investigasinya dalam mengungkap kasus transaksi ilegal organ manusia.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sami Bey di serial drama Cinta Elif Antv malam ini, Senin (16/11/2015), secara terang-terangan mengimbau Omer untuk jeli melihat pengkhianat di tim mereka. Sayang, Omer tak sepakat dengan pendapat atasannya tersebut.

Menurut Omer, dua rekannya Pelin dan Arda, serta sang kakak, Husein, adalah orang yang benar-benar ia kenal dan tidak mungkin melakukan pengkhianatan. Omer masih bertahan denga dugaannya bahwa Ali lah pengkhianat mereka. Tapi, menurut Pak Sam, Ali bukan satu-satunya pengkhianat di kepolisian.

Sementara itu, Tayyar meminta Husein untuk selalu memantau perkembangan investigasi Omer dan memberinya informasi sekecil apa pun. Meski berat hati, Husein terpaksa melakukan pengkhianatan agar Omer tak mengetahui posisinya sebagai anak buah Tayyar.

Elif, Nilufer, dan Omer mengatur strategi operasi penangkapan Metin. Menurut Omer, Metin adalah satu-satunya saksi kunci untuk menyeret  Tayyar menjadi tersangka, setelah dokter Guray tewas mendadak. Nilufer menghubungi Metin dan mengajaknya bertemu. Elif memberi tahu Omer, Metin dan Nilufer akan bertemu pukul 07.00 pagi waktu setempat.

Husein bertanya kepada Omer soal operasi penangkapan Metin. Lantaran belum curiga bahwa Husein adalah pengkhianat, Omer memberitahunya. Sempat ragu, akhirnya Husein menghubungi Tayyar dan membeberkan strategi operasi penangkapan Metin.

Keesokan harinya, Metin datang. Saat hendak menghampiri Nilufer, kunci mobil Metin jatuh. Saat mengambil kuncinya, ada seseorang yang memberi tahu Metin bahwa Nilufer dikawal polisi untuk menangkapnya. Metin pun mulai waspada dan ia melihat Nilufer tidak membawa koper. Metin marah lalu membuang handphone-nya ke tempat sampah agar tidak bisa dihubungi Nilufer lagi.

Metin berlari menuju mobilnya. Ternyata, beberapa anak buah Tayyar telah menunggunya di dalam mobil sambil menodongkan pistol. Metin dibawa anak buah Tayyar ke ruangan berjeruji.

Tayyar bertemu Husein. Ia menyatakan senang dengan pekerjaan Husein, sehingga memberi hadiah uang dalam jumlah banyak kepada kakak Omer tersebut. Dalam hati kecil, Husein sedih karena telah menggagalkan investigasi Omer selama ini.

Omer di Cinta Elif mulai gelisah karena Metin tak juga muncul. Ia paham, operasi mereka telah gagal. Ia segera memberi tahu Pak Sam. Sami Bey semakin yakin, ada orang dalam tim mereka yang berkhianat dan membocorkan tiap rencana investigasi mereka kepada si otak kejahatan.

Kegagalan operasi penangkapan Metin di episode Cinta Elif malam ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya Omer dan Elif didampingi Pak Sam mengatur operasi penangkapan di Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya