SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini semakin seru!

Solopos.com, SOLO — Omer dan Elif di episode Kara Para Ask Antv malam ini, Rabu (28/10/2015), saling menyatakan perasaan cintanya. Setelah sempat salah paham, akhirnya mereka berpacaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Omer di Cinta Elif kali ini tampak gelisah memikirkan hubungannya dengan Elif yang tak kunjung membaik. Ia memutuskan untuk pergi ke kantor Elif.

Sesampainya Omer di ruang kerja Elif, ternyata ada Levent di sana. Sebelum Omer datang, Levent mengajak Elif nonton film. Tapi Elif menolak karena ia harus membereskan berkas-berkasnya. Ketika melihat Omer datang, tiba-tiba Elif berubah pikiran. Ia bersedia pergi dengan Levent.

Omer tampak kesal dan mengikuti Elif hingga ke bioskop. Elif berpura-pura akrab dengan Levent dan mengabaikan Omer.

Setelah selesai menonton film, Elif dan Levent di sebuah kafe. Omer mengawasi mereka dari meja yang berbeda. Saat Elif ke toilet, Omer mengikutinya. Tak disangka, Omer ikut masuk ke toilet wanita dan ia mengunci pintu toilet untuk menahan Elif.

Elif kaget dan ia marah-marah kepada Omer. Omer tidak memedulikannya. Polisi tersebut protes karena Elif pergi dengan seorang pria yang menurutnya bodoh.

Elif terus memberontak untuk dibukakan pintu. Omer memegang erat tangan Elif dan menggiringnya ke meja, di mana Levent menunggu.

Omer menyuruh Elif mengambil tasnya dan pergi bersama Omer. Elif menolak dan Levent tampak ingin membebaskan Elif dari Omer. Sayang, Omer tak bersedia melepaskan Elif untuk Levent.

Elif melerai Omer dan Levent saat mereka akan berkelahi. Akhirnya, Elif meminta maaf kepada Levent karena ia harus pergi bersama Omer.

Saat menyusuri jalan di taman, Elif berjalan sangat cepat mendahului Omer. Ia marah-marah karena tindakan Omer yang tidak ia mengerti. Saat Elif sedang marah-marah lantaran merasa dipermainkan oleh Omer. Ia mengaku lelah selalu menerka-nerka setiap perkataan Omer.

Elif merasa ia sangat terbuka dengan perasaan cintanya, tapi Omer seolah-olah menggantungnya dengan tidak memberi kepastian. Belum selesai Elif berceracau, tiba-tiba Omer menarik tangan Elif dan mencium Elif. Omer berharap ciumannya bisa menjawab kebimbangan hati Elif. Mereka pun berpacaran.

Saat malam hari, Omer dan Elif ke hotel. Elif membuatkan teh untuk Omer. Tiba-tiba Omer memerhatikan tato huruf braille di punggung Elif dan menyentuhnya.

Omer membaca sebagian tato itu sebagai kata “unconditional” atau tak bersyarat. Omer bertanya kepada Elif kelanjutan kata tersebut. Menurut Elif, Omer sudah tahu jawabannya karena ia cerdas. Omer tersenyum dan mengatakan “love” atau cinta. Senyuman Elif menyiratkan pembenaran kepada Omer.

Di episode Cinta Elif kali ini, Taner ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan Ahmet Denizer dan Sibel. Taner memberontak tidak mau ditangkap karena bukan ia pelakunya. Sementara itu, kondisi kejiwaan Asli tidak stabil karena ia tahu janin yang ada di kandungannya telah digugurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya