SOLOPOS.COM - Omer di Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv kali ini menampilkan kekesalan Omer karena Metin bebas.

Solopos.com, SOLO — Metin di Cinta Elif Antv, Selasa (24/11/2015), bebas dari tahanan karena bantuan pengacara kepercayaan Tayyar. Sementara itu, Omer harus opname lagi di rumah sakit selama semalam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dokter di Cinta Elif Antv memberi tahu Elif soal kondisi tangan Omer yang makin memburuk. Dokter khawatir tangan Omer bisa tak berfungsi seperti semula, jika ia memaksa menyetir sendiri.

Dokter mengharuskan Omer untuk opname semalam. Dokter juga berharap Elif bisa menjaga Omer agar tidak ada hal lebih buruk yang terjadi. Elif menuruti saran dokter. Ia masuk ke ruang rawat Omer dan memandang Omer dengan khawatir.

Sebelumnya, Omer telepon dengan Sami Bey. Ia mengatakan dokter mengharuskannya untuk opnam semalam, karena ia mengalami kecelakaan kecil saat menyetir menuju kantor polisi.

Sami yang bersiap menginterogasi Metin menjadi kesal. Ia memberi tahu Metin bahwa jadwal interogasi diundur esok hari.

Omer merasa kasihan kepada Elif yang terlalu khawatir kepadanya. Ia berusaha menenangkan Elif dan menciumnya. Tepat saat itu, dokter datang dan memberi tahu Omer tentang kondisi kesehatannya.

Malam hari, Husein, Pelin, dan Arda menjenguk Omer. Ternyata Omer sedang tertidur pulas bersama Elif. Mereka bertiga mengurungkan niat untuk masuk dan tersenyum melihat pasangan kekasih itu.

Di tahanan, Metin menghubungi istrinya, Nilufer. Metin meminta maaf kepada Nilu karena ia telah mengecewakannya lagi. Nilufer menahan tangisnya dan berkata bahwa ingin menutup teleponnya.

Di rumah Tayyar, pengacara kepercayaannya memberi tahu soal kemungkinan Metin yang  bisa dapat keringanan hukum besok. Tapi, pengacara itu tidak tahu sampai kapan mereka bisa melindungi Metin karena hukum akan berjalan sesuai prosedur normal, cepat atau lambat.

Pagi hari, pengacara Metin datang dan memberinya kabar baik. Sementara itu, Omer bersiap pergi ke kantor polisi. Sebelumnya, ia menandatangi berkas rumah sakit dan berjanji kepada dokter akan menuruti semua saran dokter setelah tugasnya selesai.

Di luar ruang rawat Omer, Elif dan Sami Bey berdebat. Pak Sam mengatakan Elif harus bisa memaklumi pekerjaan Omer. Atasan Omer tersebut memberi pengertian kepada Elif untuk tidak terlalu khawatir karena seorang polisi harus menuntaskan kasus yang sedang ia tangani. Saat akan beranjak pergi, Elif meminta tolong kepada Pak Sam agar tidak membiarkan Omer menyetir dulu.

Metin bebas dan keluar penjara. Kemudian datang Tayyar menjemput Metin dan memeluknya. Tayyar membujuk Metin untuk memaafkannya dan berjanji akan memulai hidup bahagia dengan ibunya.

Sampai di tahanan, Omer dan Pak Sam kecewa karena Metin bisa bebas. Pak Sam menyalahkan Elif sebagai penghambat gerak Omer, sehingga kehilangan kesempatan menginterogasi Metin. Omer berusaha membela kekasihnya itu di hadapan Sami Bey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya