SOLOPOS.COM - Omer (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini menegangkan!

Solopos.com, SOLO — Omer di Cinta Elif Antv kali ini, Sabtu (17/10/2015), berhasil menyelamatkan adik Elif, Nilufer. Sementara Metin kabur dengan terjun ke laut.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Omer ditemani kakaknya, Husein, dan rekan kerjanya, Pelin di serial Cinta Elif Antv menyeberang ke pulau tempat Nilufer disekap.

Sebelumnya, Omer bersengkokol dengan Pelin mengunci Elif di toilet sebuah kafedi area dermaga, karena Elif keras kepala ingin ikut penyergapan.

Di kapal, Husein menelepon rekannya di markas untuk membantu melacak letak tempat Nilufer disekap Metin. Husein mengumpat karena anak buahnya, Arda justru tidak bertugas di saat penting seperti ini. Arda sendiri sedang menyelesaikan masalahnya dengan sang istri, Cignem.

Sesampainya Omer, Husein, dan Pelin di pulau tempat penyekapan Nilufer, mereka segera ke markas kepolisian di sana. Pihak kepolisian di sana membantu memberi informasi tentang rumah tempat Nilufer berada.

Tak membuang waktu, Omer, Husein, dan Pelin menyergap tempat Nilufer disekap. Di dalam rumah, Nilufer dan Metin tampak sedih karena mereka harus berpisah. Metin menyuruh anak buahnya berjaga-jaga karena ia berfirasat tempatnya dikepung polisi.

Baku tembak terjadi di luar rumah. Nilufer ketakutan. Metin mencoba menenangkannya dan mengatakan Nilufer akan baik-baik saja. Sementara Metin memilih untuk kabur. Ia terjun ke laut.

Dalam baku tembak tersebut, Husein tertembak. Namun, Omer segera melindungi kakaknya. Tak lama kemudian, ia dan Pelin berhasil menyingkirkan anak buah Metin. Omer mengajak Nilufer keluar dan pulang. Sementara Husein selamat dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Elif tampak bahagia ketika melihat adiknya. Mereka berpelukan. Omer mengantar Elif dan Nilufer ke rumah mereka. Tepat saat ibu mereka, Zerrin akan berangkat ke bandara untuk menyusul Nilufer ke New York, mereka datang. Zerrin terkejut melihat Nilufer dalam keadaan kumal.

Melihat Nilufer, Zerrin, Asli, Taner, dan Elif masuk rumah, Omer pergi naik taksi. Elif mencarinya, tapi Omer sudah berlalu. Di dalam rumah, Elif berusaha menjelaskan semua masalah dari awal. Asli, ibunya, dan Taner terkejut. Asli tampak sangat marah kepada Elif karena telah menyembunyikan penculikan Nilufer.

Elif menghubungi Omer untuk mengucapkan terima kasih, tapi Omer tak bisa dihubungi. Elif datang ke rumah sakit, tempat Husein dirawat. Di sana, ia bertemu dengan keluarga Omer. Lalu, Elif undur diri mau pulang. Omer mengantarnya dan mereka berbincang sebentar di luar rumah sakit.

Di episode Cinta Elif ini, Tayyer murka kepada Metin. Ia mendatangi rumah Metin dan mencekik ibunda Metin yang bisu. Metin sendiri dirawat di rumah sakit karena ia mengalami cedera setelah terjun dari tebing. Nilufer yang terlanjur jatuh cinta kepada Metin menjenguknya. Sementara benih- benih cinta antara Omer dan Elif semakin kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya