SOLOPOS.COM - Nilufer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan teka-teki pembunuhan Sitki.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv, Kamis (15/10/2015), mengajak Elif ke rumahnya. Sementara Adik Elif, Nilufer hampir melakukan aksi bunuh diri.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di episode Cinta Elif Antv kali ini saat Bahar mempersilakan Omer naik panggung dan menyanyikan lagu berbahasa Italia bersama Elif, Omer tampak cemas. Elif pun tampak khawatir karena pacar rekayasanya itu sebenarnya tidak bisa berbahasa Italia.

Tak kurang akal, Omer beralasan suaranya jelek sehingga takut akan merusak keindahan lagu. Hadirin paham dan memakluminya. Elif bernyanyi seorang diri sementara Omer tersenyum memandang Elif.

Setelah itu, Omer mengantar Elif pulang. Ibu ELif, Zerrin menyuruh Omer untuk mampir dan masuk ke rumah. Omer menuruti keinginan Zerrin. Lalu, Zerrin meninggalkan Elif dan Omer di suatu ruangan. Elif menahan Omer agar tidak pulang karena ia ingin ditemani saat mengangkat telepon dari Sitki.

Pagi harinya, Elif dan Omer pergi ke alamat yang dikatakan Sitki, sebagai tempat untuk membayar tebusan. Sesampainya di sana, Elif membuka pintu yang ternyata sudah dipasangi jebakan. Ada pelatuk pistol yang dikaitkan dengan tali di pintu. Ketika Elif membuka pintu, pelatuk pistol itu tertarik dan akhirnya melesatlah sebuah peluru ke tubuh Sitki yang diikat di kursi.

Omer sempat memperingatkan Elif untuk tidak membuka pintu, tapi terlambat. Mendengar suara tembakan, Elif berteriak dan Omer segera menenangkannya. Datang Arda, Pelin, dan kakak Omer, yang berusaha menenangkan dan membantu Elif. Sebelum tim penyelidik datang, Elif dan Omer pergi. Atasan kakak Omer, Ali, mengintimidasinya.

Sementara itu, Nilufer berusaha memasukkan simcard-nya di handphone Metin saat Metin lengah. Sayang, ia gagal dan Metin memergokinya. Saat Nilufer gemetar ketakutan, Metin justru mencium bibir Nilufer.

Metin juga mengajak Nilufer berlayar. Di kapal, Nilufer melamun. Tiba-tiba ia berdiri dan berjalan menuju pinggir kapal. Metin mengejar Nilufer dan langsung mencegahnya. Nilufer menangis karena Metin mencegahnya untuk bunuh diri.

Saat di perjalanan, Elif muntah mengingat peristiwa nahas pembunuhan Sitki. Omer berusaha menenangkan Elif dengan mengusapkan air di wajah Elif. Omer juga membuatan minuman khusus untuk mengurangi mual Elif.

Elif dan Omer melanjutkan perjalanan. Elif tertidur di mobil. Saat membuka mata, ternyata mereka berada di depan rumah Omer. Elif ikut masuk ke rumah Omer dan bertemu dengan ibu Omer. Ibu Omer tampak menyanyangi Elif.

Di episode Cinta Elif ini, muncul pemberitaan di koran tentang acara pesta perusahaan yang diadakan Elif. Dalam koran itu, ada foto Elif bersama Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya