SOLOPOS.COM - Drama Turki Cinta Elif ANTV (www.pinterest.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan kepedulian Elif kepada Omer.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Cinta Elif Antv malam ini, Senin (23/11/2015), menunjukkan kepeduliannya kepada Omer dengan menginap semalam di rumah sang kekasih.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Omer sudah pulang ke rumahnya. Kakak Elif, Asli, dan sang adik, Nilufer turut menjenguk Omer di episode Cinta Elif Antv kali ini.

Ibu Omer, Nyonya Elvan menyiapkan pelbagai makanan untuk keluarga Elif. Tak ingin merepotkan, Elif membantu Nyonya Elvan. Elif meminta izin untuk menginap semalam di rumah keluarga Omer. Nyonya Elvan mengizinkannya.

Saat Elif sedang sibuk di dapur, keponakan perempuan Omer, Demet melihat gelang kekasih pamannya tersebut. Anak Husein itu tergoda untuk mencuri gelang Elif.

Asli agak menujukkan sikap tidak suka dengan kondisi rumah keluarga Omer yang sederhana. Di dalam mobil ia terus mengomel.

Nilufer berbeda pendapat. Menurutnya, meski miskin keluarga Omer harmonis dan sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk menyambut kedatangan mereka.

Sementara itu, Tayyar di Cinta Elif kali ini belum juga mendapatkan donor darah yang sesuai dengannya. Lantas, ia teringat dengan Metin alias Fatih. Tayyar akhirnya menulis surat untuk Metin, berisi permintaan maafnya karena sempat tak mengakuinya.

Kakak ipar Omer, Melike tampak kurang senang dengan keputusan Elif menginap di rumah Omer, karena mereka belum menikah. Terlebih, Fatma membicarakan hal-hal buruk tentang Elif yang menurutnya belum pantas menginap di rumah Omer, karena belum terikat pernikahan.

Sementara itu, Omer senang ada Elif di sisinya. Elif tidur di samping ranjang Omer. Saat tidur, mereka berpegangan tangan.

Di rumah Pelin, Arda menghibur wanita pujaan hatinya itu dengan membawakan buku-buku dan melakukan sulap. Saat Arda akan pergi, Pelin mencium pipinya.

Pagi hari, Omer dan Elif bertengkar. Pasalnya, Omer bersikeras ingin berangkat bekerja. Elif melarang Omer, karena khawatir dengan kesehatan Omer.

Lantaran sulit meyakinkan Omer, akhirnya Elif mengatakan bahwa tuntutannya terhadap Metin telah ia tarik. Begitu pula dengan tuntutan dari Nilufer. Elif ingin menutup kasus itu dan membiarkan Metin bebas.

Omer terkejut mendengar kenyataan tersebut. Ia sulit menerima keputusan Elif setelah semua kesulitan yang mereka lewati untuk menangkap Metin.

Elif keras kepala. Ia mengungkapkan memilih keselamatan hidup mereka, daripada mengusut tuntas rekam jejak Tayyar yang bisa mengancam kehidupan mereka. Elif menyuruh Omer memilih antara dirinya atau kasus Tayyar.

Di kantor polisi, Arda berusaha mengorek informasi dari ibu Metin, Nyonya Nevin. Ia memberi Nevin kumpulan foto penjahat.

Arda di Cinta Elif menyuruh Nyonya Nevin mengingat-ingat siapa orang yang telah membawanya keluar Bulgaria. Arda sengaja menyelipkan foto Husein, untuk memastikan kecurigannya soal sosok pengkhianat di timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya