SOLOPOS.COM - Drama Turki Cinta Elif ANTV (www.pinterest.com)

Cinta Elif Antv kali ini menampilkan prosesi pemakaman Taner.

Solopos.com, SOLO — Hubungan Elif dan Omer di Cinta Elif Antv, Sabtu (31/10/2015), membaik. Jasad Taner pun dikuburkan di episode kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Omer menyelidiki tempat Taner dibunuh. Ada seseorang yang memberi Omer sepucuk surat. Muncul dugaan, Taner sengaja dibunuh dengan sebelumnya dipaksa menulis surat, sehingga seolah-olah ia mati bunuh diri.

Omer memberi tahu Elif tentang kematian Taner. Ia sangat sedih. Tiga bersaudara, Elif, Asli, dan Nilufer tampak berduka di pemakaman Taner. Asli yang baru saja keluar dari rumah sakit menangis di kuburan suaminya tersebut. Ia juga menangis di makam ibunya, Zerrin.

Di hari berikutnya, Omer dan Elif bertemu. Mereka pergi ke hutan. Omer mengajari Elif menembak. Omer memberikan pistolnya agar Elif mencoba. Mereka sempat terlihat berdebat. Elif berhasil di latihan pertamanya dan Omer bangga kepada kekasihnya itu.

Sementara, Nilufer dan Metin bertemu lagi. Diam-diam mereka bermesraan di toilet. Tiba-tiba Mert mengetuk pintu toilet dan menyuruh Nilufer keluar.

Di bagian lain, Sam “guru” Omer yang bekerja sama dengan Elif dan Omer membongkar komplotan mafai pencucian uang, meminta Omer memutuskan Elif, kendati perasaan cinta masih ada di hati keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya