SOLOPOS.COM - Cinta Elif (anne-raevasquez.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan penderitaan Elif di penjara bawah tanah.

Solopos.com, SOLO — Omer di Cinta Elif Antv kali ini, Kamis (26/11/2015), menulis surat untuk sang kekasih yang sedang ditahan. Melalui surat itu, Omer mengajak Elif menikah dengannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Elif di Cinta Elif Antv kali digiring ke sel bawah tanah, yang sebenarnya sudah sangat jarang dipakai. Di penjara tersebut, Elif kedinginan dan ketakutan. Ia juga sempat ingin muntah karena penjara bawah tanah itu sangat kotor.

Saat Omer menunggu, tiba Husein, Pelin, dan Arda. Omer menceritakan kriminalisasi kasus pencucian uang yang menyangkut Elif. Elif sendiri sebenarnya adalah korban dalam praktik money laundry itu sendiri, karena ia berada di bawah ancaman Metin.

Omer tampak sedikit kesal kepada kakaknya, Husein yang seolah diam saja, padahal ia tahu betul kasus pencucian uang tersebut. Arda dan Pelin berusaha menenangkan Omer.

Lalu, Pelin beranjak akan menemui Elif untuk memberikan sesuatu. Tapi ia cepat kembali. Omer merasa aneh dan bertanya kepada Pelin.

Pelin melaporkan bahwa Elif ditahan di penjara bawah tanah. Alasannya karena ruang tahanan yang biasa penuh. Pelin mengungkapkan ada yang aneh dengan penangkapan Elif.

Pelin menjelaskan, tak ada yang bisa menemui Elif di penjara bawah tanah. Ia juga mengungkap rekan kepercayaan mereka di bagian ruang tahanan diliburkan secara mendadak.

Sembari menunggu Elif, Omer menulis sepucuk surat untuk kekasihnya itu. Dalam surat itu, Omer mengajak Elif menikah dengannya selepas keluar penjara. Omer menitipkan surat tersebut kepada seorang rekan kepercayaannya.

Sementara itu, Sami Bey sedang berbicara dengan jaksa yang sudah disuap oleh Tayyar. Sami Bey dibekukan dari kasus pencucian uang tersebut karena dianggap bersalah telah melakukan penyelidikan di Roma bersama Omer. Sami Bey beralasan ia biasa melakukan penyelidikan sesuai dengan keadaan dan selama ini tak ada masalah.

Sami Bey di Cinta Elif kali ini meminta kepada jaksa untuk tidak mengeluarkan Omer dari operasi penyelidikan kasus pencucian uang ini karena kekasih Elif tersebut adalah polisi yang pintar dan jujur. Dengan sedih, Pak Sam mengatakan kepada Omer bahwa dirinya telah dikeluarkan dari tim operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya