SOLOPOS.COM - Cinta Elif (anne-raevasquez.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan aksi Omer dan Elif saat melacak tempat penyekapan Nilufer.

Solopos.com, SOLO — Omer dan Elif di serial Cinta Elif Antv, Jumat (16/10/2015), bersama-sama melacak tempat penyekapan Nilufer. Berhasilkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat masih di rumah Omer, Elif meminta izin ke belakang. Ibu Omer mengajukan diri untuk mengantar Elif, tapi Elif menolak dengan halus. Ibu Omer mengangguk membiarkan Elif.

Ketika Elif sedang di belakang, ibu Omer bertanya tentang hubungannya dengan Elif. Omer berkata mungkin mereka memang ada hubungan khusus, tapi Omer tak menjelaskannya secara rinci. Sang ibu hanya yakin Omer adalah orang yang bisa membantu menenangkan orang lain.

Elif kembali bergabung dengan Omer dan ibunya. Mereka mulai makan bersama. Elif memuji masakan ibu Omer. Tak lama kemudian, datang anak buah Elif membawakan pakaian ganti untuk Elif.

Omer mengantar Elif ke kantor. Di kantor, Elif bertemu dengan kakaknya, Asli. Mereka berdebat karena Asli tidak bisa menerima keputusan Elif mempekerjakan Levent di bagian keuangan. Ketika itu, Bahar melihat pertengkaran Elif dan Asli. Lantas, Bahar menemui kekasihnya, Levent dan mengimbau Levent untuk berhati-hati.

Levent, Bahar, dan Asli menemui Elif di ruangannya. Levent mempresentasikan hasil kerjanya. Elif tampak puas, sementara Bahar memuji Levent. Tanpa basa-basi, Asli mengatakan kecurigaannya tentang hubungan Bahar dan Levent. Setelah mereka pergi, datang ibu Elif, Zerrin ke ruangan Elif. Ia marah kepada Elif karena anaknya tersebut tak memberi tahu Zerrin bahwa Omer menginap, padahal mereka belum menikah.

Sayang, Elif tak bisa berlama-lama dengan ibunya. Ia segera undur diri karena menerima kiriman rekaman video Nilufer dari Metin. Elif menemui Omer yang berada di taman. Omer tampak tertarik dengan bungkus makanan yang ikut terekam di video Nilufer. Elif mengungkapkan adiknya suka makanan khas Jepang. Omer meminta Elif membaca tulisan yang ada di bungkus makanan tersebut. Mereka segera pergi ke restoran makanan Jepang Sushimoka.

Sementara itu, Pelin mengurung diri di rumah karena merasa tertekan oleh tuduhan istri Arda kepadanya. Pelin menangis saat Arda mencoba menemuinya.

Omer menunjukkan kartu kepolisiannya dan bertanya kepada pelayan di sana tentang data alamat orang yang memesan makanan kemarin. Pelayan memberi data itu kepada Omer dan Elif. Mereka pergi ke alamat yang diberikan si pelayan. Sesaat kemudian datang Metin dan anak buahnya membeli makanan kesukaan Nilufer.

Menurut Omer rumah yang ia datangi bukan tempat penyekapan Nilufer. Elif mulai merajuk, tapi Omer menggodanya. Elif tersenyum dan melanjutkan pencarian mereka.

Setelah berputar-putar, akhirnya Omer dan Elif kembali ke Sushimoka lagi. Omer meminta data lain untuk melacak keberadaan Nilufer. Pelayan memanggil seseorang untuk menunjukkan suatu tempat kepada Omer dan Elif. Mereka diantar ke dermaga. Omer berpikir, mereka semakin dekat dengan tempat penyekapan Nilufer.

Di episode Cinta Elif ini, Tayyer meminta Metin untuk tidak datang lagi ke kantornya. Ia juga menyuruh Metin untuk menyelidiki identitas asli Omer. Sementara Mert, anak Tayyer menolak tiket pesawat yang sudah dipesan oleh ayahnya tersebut. Mert mendatangi Zerrin dan berkata sesuatu yang membuat Zerrin gelisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya