SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan suasana tegang saat Elif ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Cinta Elif Antv, Rabu (25/11/2015), ditangkap polisi dan dipenjara dalam kasus pencucian uang. Peristiwa nahas itu terjadi karena pelbagai tingkat kepolisian di Turki telah tunduk pada kekuasaan Tayyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat Elif sedang bersama Omer, pihak kepolisian bersama Husein datang. Pihak kepolisian membawa surat resmi penangkapan Elif.

Omer terkejut dan minta penjelasan sang kakak, Husein. Husein pun berdalih bahwa itu merupakan perintah dari kepolisian pusat. Husein juga menjelaskan, posisi Sami dibekukan dalam penyelidikan kasus pencucian uang. Omer semakin terkejut.

Elif berusaha menenangkan sang kakak, Asli, saat beranjak pergi diiringi para polisi. Asli marah-marah kepada polisi karena berpendapat Elif hanya korban dari pemaksaan Metin. Sayang, upaya Asli tak membuahkan hasil. Pihak kepolisian bergerak cepat menggeledah rumah Elif.

Sementara itu, Nilufer, Metin, dan Mert tengah bersitegang di perjalanan menuju rumah Denizer. Metin menghadang mobil yang ditumpangi Nilufer dan Mert. Pertengkaran pun tak dapat dihindari. Metin cemburu karena sang istri pergi dengan lelaki lain.

Nilufer kesal dengan sikap Metin. Ia mengatakan bahwa Mert adalah adiknya. Jadi seharusnya tak perlu cemburu dengan sang adik. Nilufer memilih pergi bersama Mert. Diam-diam, ternyata anak buah Tayyar memata-matai Metin.

Di kantor polisi, Elif merasa waswas. Omer berusaha menenangkan Elif dan berjanji tak akan pernah meninggalnya sendiri. Lalu, Elif digiring para petugas kepolisian ke ruang interogasi.

Omer meluapkan kemarahannya di depan Sami Bey. Menurut Omer, telah ada praktik kriminalisasi. Elif bukanlah pelaku kejahatan. Ia melakukan pencucian uang di bawah tekanan dan paksaan Metin yang bekerja untuk Tayyar.

Pak Sam menilai, sikap marah-marah Omer tak akan memunculkan solusi apa pun. Ia menjabarkan bahwa dalam penyelidikan mereka, bukan hanya Elif dan Omer yang berada di posisi sulit. Omer harus membuka matanya bahwa kedudukan Sami Bey di kepolisian pun terancam. Atasan Omer itu menjelaskan, ada campur tangan dari tingkat kepolisian di atas mereka dalam kasus penangkapan Elif dan pembekuan tugas Sami.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Tayyar memberikan sebuah cincin berlian kepada kekasihnya, Pinar, sebagai tanda terima kasih karena telah menyelamatkannya di hari penusukan oleh Husein. Ia juga meminta Ali untuk membuat Omer dan Sami tidak bisa bergerak menyelamatkan Elif dari jeratan hukum. Tayyar meminta Ali agar menutup akses Elif bertemu dengan siapa pun.

Setelah keluar ruang interogasi, Elif digiring petugas kepolisian ke penjara. Di dalam penjara, Elif hampir muntah karena penjara bawah tanah itu kotor.

Pelin dan Arda datang. Pelin memberi tahu Omer bahwa mereka dilarang bertemu Elif. Omer tampak geram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya