SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan dilema Elif menghadapi surat pernyataan pencucian uang.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Turki Cinta Elif Antv, Jumat (27/11/2015), mengisahkan penderitaan priskologis Elif di dalam penjara bawah tanah. Omer berusaha menenangkan Elif lewat teriakannya di jendela.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di episode Cinta Elif Antv sebelumnya, Arda membuntuti kakak Omer, Husein. Di episode malam ini, Arda melihat Husein bersama dengan Ali berdiskusi di dalam mobil. Arda semakin curiga karena ia tahu Ali bukan polisi yang jujur.

Sayang, Arda tidak tahu pembicaraan antara Ali dan Husein. Ia harus segera bergegas ke persidangan tuntutan mantan istrinya, Cigdem, terhadap Pelin, atas tuduhan merusak rumah tangga orang.

Sementara itu, Omer menunggu sang jaksa. Saat ia sedang menunggu, ibunya, Nyonya Elvan datang. Nyonya Elvan menitipkan sesuatu untuk Elif. Ia membawakan Elif sweater rajutannya dan beberapa makanan. Sayang, semua itu tidak bisa disampaikan kepada Elif karena kekasih Omer itu ditahan di penjara bawah tanah.

Omer buru-buru pamit kepada ibunya untuk mengejar sang jaksa. Omer mengikuti jaksa itu hingga di rumah sakit. Omer tahu bahwa jaksa itu sedang berada dalam kesulitan karena sang anak sakit keras dan membutuhkan bantuan. Kemungkinan, Tayyar menggunakan kesempatan tersebut untuk menyuap jaksa agar menjebloskan Elif ke penjara dan membekukan Sami Bey dari operasi pencucian uang.

Setelah itu, Omer bertemu dengan Sami Bey. Pak Sam berpamitan kepada Omer karena ia dipindahtugaskan ke Izmir. Omer marah dan semakin bingung. Pak Sam berusaha menanangkannya.

Di tempat lain, Metin bertemu dengan adiknya, Mert. Mereka membicarakan Nilufer. Metin meminta tolong agar Mert mengantar Nilufer ke hadapannya.

Mert mengantar Nilufer dan membiarkannya berbicara dengan Metin. Nilufer meminta tolong kepada Metin alias Fatih untuk menyelamatkan Elif dari penjara.

Metin tak menjawab iya atau tidak atas permintaan Nilufer tersebut, karena sebenarnya ada hal lain yang ingin ia sampaikan. Metin akan membebaskan Nilufer. Ia melepas Nilufer sebagai istrinya. Metin meminta kalung yang pernah ia berikan untuk Nilufer. Nilufer menangis tersedu-sedu karena berpisah dari Metin. Mert hanya mengamati mereka dari jauh.

Di kantor polisi, Omer berteriak memanggil Elif lewat jendela. Elif mendengar teriakan Omer dan menyimaknya. Omer mengatakan kepada Elif akan menyelamatkannya.

Tiba-tiba, datang rekan polisinya meminta Omer untuk diam. Omer emosi dan memukul rekannya tersebut. Di penjara, Elif frustrasi dan dalam keadaan kalut, ia menandatangani surat pernyataan bahwa dirinya melakukan pencucian uang. Elif menangis.

Omer berkelahi dengan rekan polisinya. Husein datang dan melerai. Omer marah-marah kepada kakaknya tersebut. Husein tampak sedih tapi ia masih menutupi kejahatannya sebagai anak buah Tayyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya