SOLOPOS.COM - Engin Akyurek (Instagram.com/@engin_akyurek)

Cinta Elif Antv dibintangi artis Turki Engin Akyurek yang berperan sebagai Omer.

Solopos.com, SOLO — Artis Turki Engin Akyurek, pemeran Omer di serial Cinta Elif atau Kara Para Ask, ternyata belum menikah. Meski begitu, Engin sempat dikabarkan dekat dengan seorang artis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usia Engin sendiri saat ini memasuki usia 34 tahun. Artis serial Cinta Elif yang lahir di Ankara, Turki pada 12 Oktober 1981 tersebut masih menyandang status lajang. Sebagaimana Solopos.com kutip dari Beauty-around, Senin (19/10/2015), Engin pernah diisukan media setempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Beren Saat.

Engin Akyurek dan Beren Saat (Beauty-around.com)

Engin Akyurek dan Beren Saat (Beauty-around.com)

Gosip soal kedekatan Engin dan Beren ini berembus di publik, lantaran dua artis Turki itu sama-sama membintangi serial Fatmagul’un Sucu Ne? Atau Apa Salah Fatmagul?. Di serial yang tayang pada 2010–2012 ini, ia memainkan peran sebagai Kerim Ilgaz. Sementara Beren berperan sebagai Fatmagul Ketenci. [Baca juga: Omer Cinta Elif Tanpa Brewok]

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari Engin atau Beren terkait isu kedekatan mereka. Namun, Engin dan Beren memang bersahabat dekat di kehidupan nyata.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Engin Akyurek merupakan lulusan Universitas Ankara pada 2002. Di universitas tersebut, ia  mengambil studi sejarah.

Pada 2004, dua tahun setelah lulus dari universitas, Engin Akyurek mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi di sebuah televisi Turkiye’nin Yildizlari. Dalam audisi tersebut ia mendapat peringkat pertama,

Atas kemenangan Engin itulah pemilik tinggi badan 187 cm ini, diikutkan sebagai peran pendukung dalam serial TV Yabanci Damat (2004-2007), yang diproduksi oleh Yagmur Taylan dan Durul Taylan. Karakter Kadir Sadikoglu yang dimainkan Engin Ekyurek mendapatkan banyak pujian. Akibatnya, sebuah proyek film datang menghampirinya, Zeki Demirkubuz’s Kader (2006).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya