SOLOPOS.COM - Omer dan Elif di Cinta Elif ANTV (www.fanpop.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan Omer yang menggantung status dengan Elif.

Solopos.com, SOLO — Pernyataan cinta Elif belum mendapatkan jawaban pasti dari Omer di serial Kara Para Ask Antv malam ini, Selasa (20/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malam hari, Omer di Cinta Elif sedang menjaga sang kakak, Husein, di rumah sakit. Ia tampak gundah saat mengingat Elif menciumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebaliknya, di rumah, Elif justru tersenyum sendiri ketika mengingat setiap pertemuannya dengan Omer. Saat bangun tidur, Elif juga tersenyum bahagia. Ia mengecek teleponnya, tapi tidak ada satu panggilan pun dari Omer.

Sementara itu, Omer masih bingung. Ia sempat memencet nomor Elif, tapi Omer mengurungkan niatnya menghubungi Elif. Ia mendapat pesan singkat bahwa interogasi Pelin dan Arda terhadap dua pria yang diduga berhubungan dengan Metin tidak berjalan sesuai harapan mereka.

Husein sudah boleh pulang dari rumah sakit. Begitu pula Metin. Husein berkumpul kembali dengan keluarganya, sementara Metin atau Fatih menemui Tayyar. Tayyar marah kepada Metin karena dianggap gagal menjalankan misi untuk mendapatkan berlian yang disimpan oleh mendiang ayah Elif, Tuan Ahmet Denizer.

Saat di kantor polisi, Omer memutuskan untuk tidak ikut ke rumah Elif. Elif tampak kecewa saat melihat yang datang hanya Pelin dan Arda. Di rumah Elif, mereka meminta keterangan dari adik Elif, Nilufer. Nilufer tampak bingung harus menceritakan apa, mengingat ia mencintai Metin.

Di episode kali ini, Omer mengunjungi rumah orang tua Sibel, mendiang kekasihnya. Ia juga berhasil mendapatkan pelat nomor mobil yang membawa Nilufer saat kejadian penculikan. Elif yang merasa cintanya digantung oleh Omer tak dapat menahan keinginan untuk bertemu dengan polisi tersebut. Ia memberanikan diri datang ke rumah Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya