SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini semakin menegangkan!

Solopos.com, SOLO — Elif dan Omer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (14/10/2015), tampak semakin dekat sebagai sepasang kekasih rekayasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepulang dari acara makan malam di rumah Tayyar, ibunda Elif, Zerrin bertanya kepada putrinya tersebut tentang arah hubungan Elif dengan Omer. Elif terus menghindari pembicaraan ibunya. Ia berjanji akan memberi tahu ibunya semua tentang Omer suatu saat nanti.

Di kamar Elif, ia mulai menggambar desain sambil menangis. Menurut pengamatan sahabat Elif, Bahar, ketika Elif menggambar, itu pertanda Elif sedang jatuh cinta.

Sementara itu, Metin masih saja menahan Nilufer di tempat penculikannya. Metin dalam episode Cinta Elif kali ini menemui Tayyar. Tayyar memberi tahu Metin bahwa Mert mengaku sebagai pacar Nilufer dan Mert tahu Nilufer menghilang.

Metin terkejut, karena sebenarnya ia menyimpan perasaan kepada adik Elif tersebut, Nilufer. Metin bertanya kepada Tayyar apa yang harus ia lakukan. Tayyar berencana mereka harus menyingkirkan Mert.

Di rumah Tayyar, ia mencekik istrinya, Pinar. Tayyar memaksa Pinar untuk menceritakan perbincangannya bersama Omer selama tujuh menit di taman rumah mereka. Pinar terus berbohong. Ia mengaku tak tahu apa-apa tentang Omer. Pinar pingsan karena cekikan Tayyar.

Padahal, sebenarnya Pinar adalah teman sekolah Omer. Karena Pinar tak ingin perselingkuhannya dengan Taner dibongkar Omer, maka ia sepakat untuk tidak membocorkan jati diri Omer yang sebenarnya, yaitu lelaki dari keluarga miskin yang bisa sekolah karena kecerdasannya.

Di tempat penyekapan, Metin menyuruh Nilufer untuk menelepon Mert dan memberitahunya agar tidak menghubungi atau mencari Nilufer. Nilufer mengaku ia sudah bersama pacarnya. Mert kesal dan ia tampak putus asa.

Kemudian, Metin mempersiapkan ruangan menonton film untuk Nilufer. Ia mengajak Nilufer menonton film dan adik Elif tersebut memilih film aksi. Untuk beberapa saat, Metin keluar ruangan dan memukul Sitki yang ia tuduh hampir memperkosa Nilufer. Metin memecat Sitki.

Di tempat lain, Elif bersama kekasih Bahar, Levant. Mereka membicarakan tentang keputusan Asli memecat Levant. Elif berjanji akan mempertahankan Levant atas rekomendasi Bahar. Levant memberi ide kepada Elif agar mengadakan pesta untuk keluarga dan karyawan-karyawannya.

Levant juga mengutarakan gagasanya agar Elif mengundang para awak media untuk meliput acara tersebut. Elif menyetujuinya dan menyerahkan itu untuk diurus Levant serta Bahar. Tak lama Bahar datang. Elif menyerahkan desain-desain perhiasannya kepada Bahar, lalu ia pamit karena dijemput Omer.

Omer mengajak Elif ke rumah Sitki. Mereka bertemu dengan istrinya tapi istrinya menolak memberi tahu nomor telepon Sitki. Setelah itu, Omer dan Elif duduk sebentar di pinggir jalan. Elif mengatakan sesuatu dalam bahasa Italia. Omer tidak mengerti dan meminta Elif mengatakannya lagi.

Tiba-tiba Sitki menelepon Elif. Ia meminta uang satu juta lira kepada Elif dan berjanji akan memberi tahu tempat penyekapan Nilufer. Elif percaya begitu saja, sementara Omer tidak sependapat dengan Elif. Namun, Elif meminta Omer untuk menemaninya.

Sesaat kemudian, Omer ditelepon Zerrin. Zerrin mengundang Omer untuk datang ke pesta yang diadakan Elif untuk para karyawan. Omer bersedia. Sementara Elif menemui Tayyar untuk meminta pinjaman uang. Tayyar tidak bisa memberi uang Elif dalam waktu singkat seperti yang diinginkan Elif. Tayyer menyarankan Elif untuk meminjam uang kepada Omer.

Di tengah jalan, Elif dihadang oleh Metin. Metin meminta Elif untuk menyelundupkan uang lagi. Mulanya Elif menolak, tapi kemudian ia terima mengingat Sitki meminta sejumlah tebusan.

Di tempat penyekapan, Nilufer berusaha memasukkan simcard-nya di handphone Metin saat Metin keluar. Sayang, ia gagal dan Metin memergokinya. Saat Nilufer ketakutan, Metin mencium bibir Nilufer.

Di tempat pesta, Omer disuruh bernyanyi dalam bahasa Italia. Beruntung, ia bisa mengelak dengan mengaku suaranya jelek. Akhirnya, hanya Elif yang bernyanyi.

Sepulang dari pesta, Zerrin mengajak Omer untuk masuk ke rumahnya. Ia meninggalkan Omer dan Elif di satu ruangan. Saat Omer akan pamit, Elif menahannya karena ia ingin ditemani Omer saat Sitki meneleponnya untuk memberi alamat penyekapan. Mereka datang ke tempat yang dialamatkan Sitki, tapi ketika Elif menarik pintu, ada perangkap yang sudah dipasang. Lalu terdengar suara tembakan.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Pinar membuka rahasia tentang Omer kepada selingkuhannya, Taner. Taner terkejut dan bertanya untuk apa Omer berpura-pura menjadi orang kaya dan memacari Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya