SOLOPOS.COM - Drama Turki Cinta Elif ANTV (www.pinterest.com)

Cinta Elif Antv malam ini semakin seru!

Solopos.com, SOLO — Metin di serial Cinta Elif Antv, Senin (12/10/2015), terus memaksa Elif Denizer untuk melakukan pencucian uang, sementara ia belum melepaskan adik Elif, Nilufer.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lantaran terus ditekan Metin, Elif merasa tidak tahan menghadapinya seorang diri. Ia berpikir untuk menerima bantuan Omer.

Omer pun menyusun rencana agar Elif mau berpura-pura menjadi pacarnya. Elif menyetujui rencana Omer.

Kemudian, Elif menerima kiriman flashdisk. Ia bersikeras ingin membukanya seorang diri di kamar, sementara Omer menunggunya.

Di dalam kamar, Elif terkejut melihat rekaman dirinya yang mencurigakan. Omer tak sabar menunggu, akhirnya mengetuk pintu rumah Elif. Ia memperkenalkan dirinya kepada Zerrin. Ketika itu, di rumah Elif ada Tayer.

Kemudian, Omer diantar Zerrin menuju ke kamar Elif. Elif terkejut melihat kehadiran Omer. Dalam keadaan bingung, Elif memperkenalkan Omer sebagai kekasihnya kepada Zerrin.

Zerrin kesal mendengar pengakuan Elif. Mengerti ibunya tak senang, Elif berjanji akan menceritakan semuanya kepada Zerrin tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Omer meminta flashdisk dari Elif dan ia mengajak Elif pergi ke rumah Pelin. Saat Omer hendak membuka file flashdisk, Elif mengaku belum membukanya. Omet tampak kecewa saat ia hanya mendapati rekaman masa kecil Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya