SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kebahagiaan Elif karena bebas dari tahanan.

Solopos.com, SOLO — Omer di episode Cinta Elif Antv malam ini, Senin (30/11/2015), berhasil menjebak jaksa dan mengeluarkan Elif dari penjara.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kakak Omer, Husein di Cinta Elif Antv berhasil mengalihkan kecurigaan Arda kepadanya. Ia mengungkapkan pendapatnya tentang jaksa yang sudah disuap Tayyar. Dengan kata lain, Husein mengkambinghitamkan jaksa tersebut.

Berdasarkan keterangan Husein yang terdengar masuk akal, akhirnya Omer, Arda, dan Pelin merencanakan jebakan untuk sang jaksa. Omer masuk ke dalam mobil, sementara Arda mengantar jaksa kepada Omer dengan mengatakan bahwa ada bos besar yang sedang menunggunya.

Sang jaksa terkejut ketika masuk ke mobil dan melihat Omer, bukan Tayyar. Sesaat kemudian, jaksa itu tampak marah. Omer pun memberi penawaran.

Omer tahu kesulitan ekonomi jaksa untuk biaya pengobatan sang putri. Kemudian ia menyerahkan uang yang sebelumnya diberikan oleh kakak Elif, Asli. Omer meminta agar jaksa tersebut menebus kekhilafannya dengan membebaskan Elif, karena kekasihnya itu tak bersalah.

Jaksa sepakat dengan perjanjian yang ditawarkan Omer. Reputasinya sebagai jaksa yang jujur pun akan terjaga.

Sesaat kemudian, Elif dinyatakan bebas. Ia memeluk Omer, Pelin, Arda, dan Husein. Tak lupa, Elif mengucapkan terima kasih kepada orang-orang tersebut.

Lalu, Omer dan Elif ke kuburan sang ayah, Ahmet Denizer. Di depan makam ayah Elif tersebut, Omer mengucap janji akan selalu menjaganya dan menjadi pendamping dalam hidup Elif. Dalam benak Omer, ia menyimpan rencana untuk segera melamar Elif.

Sementara itu, di rumah keluarga Denizer, datang keluarga Omer, bibi Elif yang jahat, Nedret, Nyonya Fatma, dan Hatice. Asli sedikit kesal dengan Melike dan Nedret. Tapi Nilufer berusaha menenangkan kakaknya tersebut. Kemudian mereka memasak dan menyiapkan acara penyambutan Elif.

Di episode Cinta Elif inilah, keponakan perempuan Omer, Demet, bertemu dengan Mert. Di pertemuan kali pertama ini, Demet langsung jatuh hati kepada Mert, sementara adik Metin alias Fatih itu bersikap biasa saja kepada Demet.

Saat sampai di rumah, Elif gembira mendapat penyambutan yang hangat dari dua saudaranya dan keluarga Omer. Sayang kebahagiaan Elif dan Omer menjadi hal yang menyakitkan untuk ibu mendiang Sibel—mantan tunangan Omer. Nyonya Fatma kesal dan Hatice berusaha menenangkan sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya