SOLOPOS.COM - Petugas tengah mengevakuasi seorang pemuda yang nekat memanjat tower di Guwosari RT 02/RW 27, Jebres, Solo, Selasa (26/11/2013) pagi. Ia melakukan aksi itu karena diduga patah hati karena cintanya ditolak. ( Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Petugas tengah mengevakuasi seorang pemuda yang nekat memanjat tower di Guwosari RT 02/RW 27, Jebres, Solo, Selasa (26/11/2013) pagi. Ia melakukan aksi itu karena diduga patah hati karena cintanya ditolak.  ( Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Petugas tengah mengevakuasi seorang pemuda yang nekat memanjat tower di Guwosari RT 02/RW 27, Jebres, Solo, Selasa (26/11/2013) pagi. Ia melakukan aksi itu karena diduga patah hati karena cintanya ditolak. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO —  Seorang pemuda nekat memanjat tower base transceiver station (BTS) yang berada  di Guwosari RT 002/RW 027, Jebres, Solo, Selasa (26/11/2013) pagi.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan menyebut,  pemuda itu bernama Roy. Pemuda ia merupakan penghuni Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (BBRSBD) Prof Dr Soeharso Solo yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Ia yang menggunakan kaki palsu tersebut nekat memanjat tower karena diduga tengah mengalami  patah hati. Cintanya ditolak oleh seorang gadis. Gadis itu juga merupakan penghuni balai tersebut.

Roy diketahui warga mondar-mandir di sekitar tower sekitar pukul 05.30 WIB. Tak disangka beberapa saat  kemudian ia nekat memanjat tower. Beruntung, sekitar pukul 07.45 ia berhasil dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan SAR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya