SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini mengisahkan pembatalan pernikahan Ayaz dan Oyku.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan Ayaz dan Oyku dinyatakan oleh pihak berwenang di kawasan penginapan mereka, sebagai hubungan yang tidak sah. Di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Senin (26/10/2015), mereka gagal menjadi pasangan suami istri.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Malam hari, Ayaz hanya menggenggam tangan Oyku. Ayaz Cinta di Musim Cherry tahu Oyku belum siap melakukan hubungan intim dengannya.

Esok paginya, ada pihak kepolisian yang memanggil Ayaz. Saat Ayaz turun untuk menemui polisi tersebut, Oyku menerima telepon Onem yang berkata agar Ayaz membaca pesannya.

Oyku penasaran lalu membuka pesan dari Onem. Ia sangat terkejut karena ternyata Ayaz dalam video itu menjadikan dirinya sebagai bahan taruhan. Oyku kabur.

Saat Ayaz menemui polisi, pihak berwajib tersebut memberi tahu pernikahannya tidak sah. Hal itu dikarenakan orang yang mengaku sebagai pemimpin di daerah tersebut dan menikahkan Ayaz-Oyku adalah orang gila.

Ayaz sempat kecewa, namun pemimpin di daerah yang asli berjanji akan menikahkan Oyku-Ayaz di hari esok.

Saat Ayaz kembali ke kamar untuk memberi tahu Oyku, ternyata kekasihnya tersebut tidak ada. Ayaz mencari Oyku dan melihatnya ketika Oyku dihampiri oleh dua pria.

Oyku marah dan mengaku tidak ingin menikah dengan Ayaz. Ayaz berusaha menjelaskan, tapi Oyku belum memaafkannya.

Meskipun demikian, Ayaz dan Oyku untuk sementara waktu berpura-pura menjadi pasangan suami istri. Di rumah, Oyku menyiksa Ayaz sebagai bentuk hukuman. Ia meninju mata Ayaz hingga lebam. Ketika keluarga Oyku dan teman-temannya datang, Ayaz mengumumkan pernikahan mereka batal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya