SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV mengisahkan Ayaz menculik Oyku.

Solopos.com, SOLO — Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry Trans TV, Kamis (22/10/2015), belum juga mendapatkan restu dari kakek dan nenek Oyku.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Lantaran frustrasi menghadapi nenek dan kakek Oyku, akhirnya Ayaz menjalankan ide konyol. Ia bermaksud menculik Oyku di episode Cinta di Musim Cherry kali ini.

Mulanya pagi-pagi, Sibel dan Borcu datang ke rumah Oyku. Ketika itu, Oyku masih mengenakan piyama.

Sibel menyuruh Oyku segera ganti baju, tapi Oyku enggan karena dia baru bangun tidur. Selain itu, Sibel dan Borcu berusaha mengalihkan perhatian kakek dan nenek agar tidak tahu saat Oyku diculik.

Sopir Ayaz, Ilyas sudah menunggu Oyku di depan rumah. Ia berpura-pura menjadi pengantar paket. Sebenarnya, kakek Oyku melarang Oyku menemui pengantar paket tersebut. Tapi Oyku sudah terlanjur membukakan pintu.

Saat kakek akan menyusul Oyku di pintu depan, Sibel berteriak histeris. Kakek jadi tersentak dan bermaksud membantu Sibel. Sementara Ilyas mendesak Oyku untuk segera keluar rumah karena Ayaz sudah menunggunya.

Oyku menemui Ayaz. Ayaz bertanya Oyku memilih siapa, dia atau kakek dan neneknya? Oyku bingung. Ayaz yang tak sabar langsung membopong Oyku masuk ke mobil.

Oyku yang terkejut menjerit saat dibawa Ayaz. Jeritan Oyku terdengar oleh sang kakek. Tak ayal, kakek gusar dan segera keluar rumah untuk mengejar Ayaz, sementara mobil Ayaz melaju kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya