SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini mengisahkan pernikahan diam-diam Ayaz dan Oyku.

Solopos.com, SOLO — Di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Jumat (23/10/2015), melaksanakan pernikahan tanpa dihadiri orang-orang terdekat mereka.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebelumnya, saat melarikan diri, mobil yang ditumpangi Ayaz dan Oyku sempat terjebak lumpur. Ayaz berusaha mendorong mobil, sementara Oyku menyalakan gasnya. Sayang, usaha mereka di Cinta di Musim Cherry kali ini tak kunjung berhasil.

Kemudian datang seorang lelaki yang membantu Ayaz dan Oyku. Lelaki tersebut mengaku sebagai pemimpin masyarakat di wilayah tersebut. Ia bertanya tujuan sepasang kekasih tersebut.

Ayaz dan Oyku menjelaskan mereka ingin menikah. Lelaki itu bersedia menikahkan mereka. Ayaz dan Oyku pun melangsungkan pernikahan.

Setelah menikah, Ayaz dan Oyku pergi ke hotel. Saat menjelang malam, Oyku melepon sahabatnya, Sibel. Ia mengaku belum siap melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Ayaz.

Sementara itu, di Cinta di Musim Cherry ini, ibunda Ayaz, Onem, telah mengetahui file flashdisk yang berisi pernyataan taruhan Ayaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya