SOLOPOS.COM - Oyku saat jadi Ayaz (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini mengisahkan keromantisan Ayaz dan Oyku.

Solopos.com, SOLO — Ayaz dan Oyku di serial Cinta di Musim Cherry Trans TV, Senin (19/10/2015), bertukar peran. Oyku berpura-pura menjadi Ayaz, sementara Ayaz berpura-pura menjadi Oyku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oyku di Cinta di Musim Cherry kali ini, berlagak seperti Ayaz. Ia mengenakan kemeja dan jas sebagaimana Ayaz. Ia datang ke kantor arsitek Ayaz, lalu memimpin rapat.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam rapat bersama para karyawan Ayaz tersebut, Oyku membuat kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dengan peraturan di perusahaan.

Ayaz yang mengawasi Oyku melalui kamera closed circuit television (CCTV), menelepon Oyku untuk tidak mebuat keputusan tanpa persetujuannya. Oyku berdalih dirinya yang menjadi Ayaz, sehingga tidak perlu diprotes.

Kemudian, datang Mete menemui Oyku di kantor. Ayaz yang terus memantau Oyku jadi gelisah. Ia menyuruh Mete untuk tidak mendekati Oyku.

Mete datang untuk meminta maaf dan ingin berbaikan dengan Oyku serta Ayaz. Sayang, Ayaz tak percaya kepada Mete begitu saja.

Setelah menemui Oyku, Mete masuk ke mobilnya dan tampak memegang flashdisk. Kakak Borcu tersebut tampak merencanakan sesuatu.

Sementara itu, Borcu di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV ini bertukar peran dengan kekasihnya, Emre. Borcu menjadi sopir taksi, sedangkan Emre menjadi Borcu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya