SOLOPOS.COM - Mete dalam serial Cinta di Musim Cherry (Medyaline.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini mengisahkan rencana jahat Mete.

Solopos.com, SOLO — Mete di serial Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini, Selasa (20/10/2015), merancang rencana jahat untuk memisahkan Oyku dan Ayaz.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekasih Mete di Cinta di Musim Cherry kali ini, Seyma, memergoki isi flashdisk-nya. Ternyata, isi flashdisk Mete adalah rekaman video ketika Ayaz mengatakan bisa menaklukkan Oyku dengan mudah, karena Oyku gadis yang bodoh dan terlalu polos.

Seyma membuka isi flashdisk itu ketika Mete sedang berada di lantai bawah. Sementara flashdisk-nya ada di kantong kemeja Mete. Seyma diam-diam membuka file-nya, lalu segera mengembalikan ke tempat semula saat Mete ke kamar.

Mete mengundang Oyku dan Ayaz untuk datang ke acaranya dan mengaku ingin berbaikan dengan sahabatnya tersebut. Mete mengirim pesan singkat kepada Oyku untuk mendapatkan kepastian, apakah akan datang atau tidak?

Pesan tersebut dibaca Ayaz, lalu ia marah kepada Oyku yang sedang menyiapkan kejutan untuk kekasihnya tersebut. Ayaz menduga Mete melamar Oyku.

Oyku mencoba menjelaskan kepada Ayaz bahwa Mete hanya mengundang mereka ke acaranya sebagai tanda permintaan maaf Mete karena sempat menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Sementara itu, Mete berencana akan memutar rekaman video Ayaz saat hadirin datang. Ia membayangkan, Oyku akan sangat marah dengan Ayaz karena ternyata Ayaz pernah menjadikan Oyku sebagai objek taruhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya