SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini menceritakan kepergian kakek dan nenek Oyku dari rumahnya.

Solopos.com, SOLO — Rencana Ayaz melamar Oyku di depan kakek dan nenek gagal. Dalam serial Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Jumat (16/10/2015), ibu Oyku, Meral, mencoba memberi jalan tengah dengan menyuruh Ayaz dan Oyku untuk segera menikah tanpa perlu diketahui orang lain.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kakek dan nenek Oyku Cinta di Musim Cherry Trans TV tampak tidak sabar menunggu Ayaz. Oyku sendiri mulai khawatir jika Ayaz tidak datang seperti di saat hari pernikahan dulu.

Tapi, kekhawatiran Oyku sirna, ketika melihat kedatangan Ayaz beserta Mehmet dan Ilker. Ayaz membawakan cokelat dan bunga untuk Oyku.

Kakek dan nenek Oyku bertanya di mana ibu Ayaz. Mehmet yang berperan sebagai ayah Ayaz beralasan ibu Ayaz sedang ada keperluan di luar negeri dan tidak bisa pulang karena kehabisan tiket.

Tak disangka, ibu Ayaz, Onem datang. Onem mendekati Mehmet dan berakting seolah mereka suami istri.

Sesaat kemudian, datang Seyma dan Mete. Seyma membongkar kebohongan Ayaz dan Mehmet. Ia juga mengungkapkan hubungan asmara antara Onem dan Mehmet sewaktu masih muda.

Sontak saja, kakek dan nenek Oyku marah. Mereka langsung menarik Oyku. Sementara Onem menyalahkan Mehmet. Ayaz sendiri pergi. Onem mengejar anaknya tersebut. Sayang, Ayaz tidak mau menerima penjelasan Onem.

Kakek dan nenek Oyku bermaksud membawa pergi adik Oyku, Cem, bersama mereka. Tapi Meral menahan mertuanya tersebut. Ia marah dan menyuruh kakek dan nenek Oyku untuk pergi dari rumahnya. Meral tak membiarkan mereka mengambil salah satu dari anaknya.

Pagi hari, saat Ayaz datang ke rumah Oyku untuk menjelaskan kesalahpahaman nenek dan kakek Oyku, Meral mengatakan kakek dan nenek sudah pergi.

Selaku ibu Oyku, Meral menyarankan agar Oyku dan Ayaz segera menikah, tanpa perlu diketahui orang lain. Toh, dulu saat ditemani Onem, Ayaz sudah melamar dan bertunangan dengan Oyku.

Cinta di Musim Cherry kali ini juga menampilkan sikap licik Seyma. Di sisi lain, Mete, kekasihnya tampak menyembunyikan suatu rencana dari Seyma.

Sedangkan rahasia Mehmet yang sebenarnya ayah biologis Ayaz belum terbongkar. Terlepas dari persoalan Ayaz, Mehmet tengah menjalin kerja sama dengan Monica untuk kemajuan butiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya