SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Cinema XXI Solo Grand Mall (SGM) mulai dibuka untuk umum pada Jumat (26/4/2019). Upgrade dari Grand 21 menjadi XXI membuat harga tiket naik Rp5.000 atau menjadi Rp30.000 untuk hari kerja.

Serial Avengers menjadi film perdana yang diputar di bioskop yang sebelumnya hadir dengan konsep Grand 21 itu. Pengelola mengaku mengejar momentum. Film Avengers Endgame memang sukses menyedot perhatian para pencinta film.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Targetnya memang buka pada 24 April 2019 untuk mengejar film Avangers. Setelah kami kejar, akhirnya bisa dibuka pada 26 April 2019 dengan film tersebut. Sejauh ini sudah sekitar 1.500 orang yang memesan tiket. Dulu [Grand 21] jumlah pengunjung juga sekitar 1.000 orang,” kata Supervisor Cinema XXI SGM, Sriyana, kepada wartawan, Jumat.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat siang, Cinema XXI SGM diserbu pengunjung. Beberapa orang terlihat antre di loket tiket. Sedangkan lainnya mengobrol di sudut-sudut ruang tunggu. Kebanyakan pengunjung merupakan kalangan muda.

Dia menyebut ada kenaikan harga tiket sekitar Rp5.000 dari harga tiket saat masih dengan konsep Grand 21. Saat ini harga tiket untuk Senin-Kamis Rp30.000, sedangkan Jumat Rp35.000 dan weekend Rp40.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya