SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MASON—Dua petenis unggulan di Cincinnati Masters, Rafael Nadal dan Andy Murray, tak terlalu kesulitan maju ke babak ketiga. Nadal dan Murray mengalahkan lawan masing-masing dalam dua set.

Nadal yang menjadi unggulan kedua sukses membungkam Julien Benneteau dengan 6-4, 7-5, dalam pertandingan yang dipanggungkan di lapangan keras Lindner Family Tennis Center, Cincinnati, Kamis (18/8) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di babak ketiga, lawan Nadal adalah sesama petenis Spanyol, Fernando Verdasco. di babak kedua, Verdasco mengungguli petenis Prancis, Michael Llodra, dengan 6-4, 6-4.

Langkah lebih mudah dialami oleh Murray yang jadi unggulan keempat. Meladeni petenis kawakan Argentina, David Nalbandian, Murray unggul mutlak 6-4, 6-1.

Lawan berikut Murray di babak ketiga adalah pemenang pertandingan antara unggulan 15, Jo-Wilfried Tsonga, menghadapi petenis kualifikasi Alex Bogomolov Jr.

Sementara itu, unggulan keenam, Gael Monfils, kehilangan set pertama 4-6 tetapi menang 6-3 di set kedua saat menghadapi Ivan Dodig. Di set ketiga, ketika Tsonga unggul 4-0, Dodig mundur.

Petenis Rusia, Nikolay Davydenko, tidak menjadi halangan berarti buat unggulan ketujuh, Mardy Fish. Fish yang baru menjadi runner-up Rogers Cup menang telak, 6-0, 6-2.

Juga lolos ke babak ketiga antara lain adalah Nicolas Almagro (unggulan 9), Radek Stepanek dan Philipp Kohlschreiber.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya