SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MASON—Langkah Novak Djokovic di turnamen Cincinnati Masters masih belum terbendung. Petenis nomor satu dunia itu maju ke perempatfinal dengan belum kehilangan satu set pun.

Di babak ketiga, Djokovic meladeni Radek Stepanek dalam pertandingan yang dilangsungkan di lapangan keras Lindner Family Tennis Center, Cincinnati, Jumat (19/8) dini hari WIB.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tanpa banyak kesulitan, Djokovic yang ditempatkan sebagai unggulan teratas menghabisi Stepanek, petenis yang merangkak dari kualifikasi, dengan skor 6-3, 6-3.

Hasil ini membuat catatan Djokovic yang belum kehilangan satu set pun di Cincinnati Masters masih bersih. Di babak kedua, Djokovic juga unggul dua set atas Ryan Harrison.

Selain itu, kemenangan ini juga membuat Djokovic menorehkan catatan 31 kali menang dan belum pernah kalah di lapangan keras. Secara total, Djokovic mencetak catatan 55-1 sepanjang 2011.

Sebelum Djokovic, mereka yang telah memastikan tempat di perempatfinal adalah Andy Murray, Tomas Berdych, Mardy Fish dan mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal.(dts)

Foto (telegraph.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya