SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams. Dok JIBI/Solopos/Reuters/Jason Reed

Cincinnati Masters 2015 berhasil dimenangkan Serenaa Williams.

Solopos.com, CINCINNATI – Serena Williams berhasil mempertahankan gelar Cincinnati Masters. Petenis asal Amerika Serikat itu mengalahkan Simona Halep di partai puncak, Senin (24/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serena menang dua set dengan skor 6-3, 7-6 (5), dalam laga yang digelar di LindnerFamilyTennisCenter tersebut. Kemenangan di Cincinnati Masters 2015 ini bisa menjadi bekal yang baik bagi Serena sebelum berlaga di Grand Slam.

Ketika ditanya mengenai persiapan menuju Grand Slam, Serena menjawab, “Aku Siap,” tuturnya. “Saya tak peduli jika saya menang, kalah atau seri. Aku siap untuk memulai itu, saya telah menyelasaikan turnamen ini dan akan berjuang di turnamen berikutnya. Aku sangat siap pergi ke New York,” papar Serena seperti dilansir ESPN, Senin (24/8/2015).

“Terima kasih Simona karena memainkan pertandingan yang sangat bagus dan selalu menjadi lawan luar biasa. Dia sangat menakjubkan. Saya selalu merasa terhormat bisa bermain melawanmu dan selalu jadi laga yang bagus tiap kali kita bertanding,” lanjut Serena.

Kemenangan tersebut membuat Serena Williams mempertahankan gelar Cincinnati Masters. Tahun lalu, petenis 33 tahun itu menjadi juara dengan mengalahkan Ana Ivanovic di babak final.

Sementara, gelar Cincinnati Masters 2015 menjadi gelar kelima bagi Serena di tahun 2015. Sebelumnya, Serena telah memenangi Australia Terbuka, Miami Terbuka, Prancis Terbuka, dan Wimbledon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya