SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia Serena Williams melambaikan tangan kepada penonton seusai mengalahkan Timea Bacsinszky dari Swiss untuk melaju ke final French Open di Roland Garros stadium, Paris. JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes

Cincinnati Masters 2015 memasuki babak akhir. Serena Williams melaju ke final setelah mengalahkan Elina Svitolina.

Solopos.com, OHIO — Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, selangkah lagi menjadi juara Cincinnati Masters 2015. Serena melaju ke final setelah mengalahkan Elia Svitolina dengan skor 6-4 dan 6-3.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebagaimana diberitakan Espn, Minggu (23/8/2015), laga semifinal Cincinnati Masters 2015 yang mempertemukan Serena Williams vs Elia Svitolina digelar di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Serena Williams sangat senang dengan kemenanganya atas Elia. Serena mengaku bisa bermain agresif dan itu membuatnya melaju ke final Cincinnati Masters 2015.

“Sangat menyenangkan bisa melaju ke final. Permainan saya hari ini cukup bagus. Elia memberikan perlawanan yang hebat tapi saya sedang dalam performa yag bagus hari ini,” ujar Serena.

Di partai final Cincinnati Masters 2015, Serena Williams akan berhadapan dengan Simona Halep atau Jelena Jankovic. Serena merupakan juara bertahan turnamen tenis itu. Kemenangan akan membuat petenis nomor satu dunia itu membuat rekor tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya