SOLOPOS.COM - Cincin antiselingkuh (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Cincin antiselingkuh (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Cincin yang dipasang di jari manis tangan kanan, menjadi simbol bahwa orang tersebut terikat pernikahan. Makanya ketika akan selingkuh, pria akan melepasnya sehingga mereka tidak ketahuan sudah menjadi suami wanita lain.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kini ada cincin yang membuat pria hobi selingkuh, sulit melakukan aksinya. Cincin berwarna perak dengan bahan titanium tersebut didesain dan dijual oleh situs thecheeky.com dengan harga US$ 550.

Dikutip ABC News, cincin tersebut dinamakan ‘Anti-Cheating Ring’. Di bagian dalam cincin tersebut terukir sebaris kalimat ‘I’M MARRIED’. Kenapa dinamakan cincin anti perselingkuhan? Karena setelah dilepas, tulisan yang ada di cincin itu akan tercetak di jari pemakaianya.

Apakah memang benar cincin ini bisa membuat pemakaianya tidak selingkuh? Tentu saja tidak seefektif itu. Tapi setidaknya cincin tersebut bisa mengingatkan pemakainya kalau dia adalah pria menikah. Wanita yang digoda oleh pria tukang selingkuh ini juga bisa tidak tertipu karena ada tanda si pria sudah jadi milik orang lain.

Thecheeky, situs yang menjual cincin tersebut memang dikenal kerap menjual produk-produk unik. Saking uniknya, situs yang berdiri sejak 2010 itu pernah ditegur pemerintah Kanada karena menjual stiker bergambar narkoba untuk koper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya