SOLOPOS.COM - Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

JAKARTA-PT Bank CIMB Niaga Tbk menyediakan CIMB Clicks, Go Mobile, dan  Phone Banking 14041, yang bisa diakses nasabah melalui sambungan internet, maupun telepon selular apapun, kapanpun dan dimanapun nasabah berada saat libur akhir tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, mengungkapkan momen akhir tahun banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga ataupun kerabat. Adakalanya, dalam suasana bahagia tersebut, datang kebutuhan mendesak, seperti pembayaran tagihan, transfer dana, sampai pembelian pulsa isi ulang, masyarakat tetap membutuhkan layanan jasa perbankan yang mampu menyediakan semua  tersebut.

“Khusus pada saat libur seperti misalnya libur akhir tahun yang beberapa hari ke depan, tidak semua kantor cabang bank beroperasi. Kalaupun ada, hanya di beberapa lokasi tertentu saja. Untuk itulah, kami telah menyediakan beragam layanan branchless banking seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan Phone Banking 14041, yang bisa dimanfaatkan masyarakat tanpa perlu datang ke kantor cabang kami,” kata Samir melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (27/12/2012).

“Selain tiga layanan unggulan branchless banking yang disebutkan di atas, CIMB Niaga juga menyediakan layanan branchless banking lainnya, seperti Self Service Terminal (SST), Cash Deposit Machine (CDM), hingga mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.” kata Samir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya