SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/financefox.ca)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/financefox.ca)

JOGJA—Layanan banking online menjadi fitur spesial PT Bank CIMB Niaga untuk melayani nasabah. Selain itu, CIMB Niaga juga menawarkan Tabungan CIMB Niaga X-tra sebagai produk unggulan.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Kami juga menawarkan kemudahan bertransaksi melalui jalur distribusi elektronik, seperti Go Mobile, CIMB Clicks, Phone Banking 14041 disamping ATM. Adanya jalur distribusi elektronik ini memungkinkan pemilik Tabungan CIMB Niaga X-tra melakukan transaksi apapun, kapanpun dan dimana pun,” kata Budiman Tanjung, Head of Preferred, Private, Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga, Senin (15/10/2012).

Budiman menambahkan CIMB Niaga juga mempersembahkan Festival Star X-tra bagi pemegang Tabungan CIMB Niaga X-tra, yaitu hujan hadiah uang tunai terbesar tanpa diundi dengan total hadiah Rp20 miliar. Festival Star X-tra berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2012 hingga 28 Februari 2013.

Dari setiap aktivitas dan transaksi Go Mobile dan CIMB Clicks, nasabah akan mendapatkan STAR. Nasabah yang mendapatkan jumlah STAR paling banyak itulah yang akan mendapatkan hadiah tunai. “Semua itu sebagai persembahan dan wujud apresiasi kepada nasabah pemegang Tabungan CIMB Niaga X-tra,” kata Budiman.

Budiman berharap, peningkatan saldo tabungan dan juga aktivitas transaksi perbankan di Tabungan CIMB Niaga X-tra bisa meningkatkan jumlah dana pihak ketiga yang dihimpun CIMB Niaga melalui produk Tabungan. Per 30 Juni 2012, jumlah dana pihak ketiga CIMB Niaga yang dihimpun melalui produk Tabungan mencapai Rp27,80 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya