SOLOPOS.COM - Ilustrasi berhemat (wordpress.com)

Ilustrasi (wordpress.com)

JOGJA – CIMB Niaga menyediakan fasilitas pembiayaan mobil mewah kepada konsumen. Program inipun direalisasikan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dengan PT Maxindo International Nusantara Indah (MINI).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CIMB Niaga membuka kesempatan bagi konsumennya yang ingin membeli produk MINI melalui skema pembiayaan yang fleksibel dan menguntungkan. Tony Tardjo selaku Head of Consumer Lending CIMB Niaga mengungkapkan kerjasama yang belum lama ini dilakukan diharapkan dapat menambah variasi brand-brand automotif premium lainnya yang telah bekerjasama dengan CIMB Niaga.

Bersama brand asal Inggris ini yang telah lama dikenal dengan mobil sedan mini legendarisnya, Mini Cooper, CIMB Niaga akan menyasar segmen kelas menengah ke atas. “Kerjasama ini menjadi upaya kami untuk terus memberikan pilihan brand-brand automotif yang berkualitas dan beragam bagi nasabah,” terang Tony dalam pernyataan persnya, Kamis (13/12/2012).

Tony menambahkan pangsa pasar pembiayaan mobil CIMB Niaga yang menyasar segmen menengah atas, dengan karakter yang mengutamakan gaya hidup stylish dan modern, sangat cocok dengan positioning MINI. Alasan itulah yang mendasari pertimbangan CIMB Niaga dalam bekerjasama dengan MINI.

CIMB Niaga mempunyai produk yang bervariatif dari sisi skema pembiayaan. Untuk kelas premium, CIMB Niaga mempunyai produk Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury. KPM Smart Luxury menawarkan kemudahan bagi konsumen berupa pembayaran bunga di awal, adapun pokok (principle) dibayar secara bertahap setiap tahun, sesuai jangka waktu pilihan konsumen.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Maxindo International Nusantara Indah Nyoman Tresna Widjaya, partner eksklusif MINI di Indonesia mengungkapkan, di segmen small premium car, pasar MINI saat ini sedang tumbuh pesat, terutama di wilayah Jakarta. Kondisi lalu lintas ibukota yang padat, membuat mobil compact dan irit seperti MINI menjadi satu lifestyle urban dan modern di segmen saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya