SOLOPOS.COM - Kompetisi drifting tahunan terbesar di Indonesia Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 sedang berlangsung di halaman parkir Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/11/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kompetisi drifting tahunan terbesar di Indonesia Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 sedang berlangsung di halaman parkir Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/11/2016)
Harianjogja.com, SLEMAN- Kompetisi drifting tahunan terbesar di Indonesia Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 sedang berlangsung di halaman parkir Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/11/2016).

Kompetisi yang diselenggarakan salah satu merek ban Achilles Radial dengan produk minuman Mogu Mogu ini, diikuti 38 drifter nasional. Jumlah tersebut merupakan jumlah peserta terbanyak dalam ajang drifting yang pernah ada di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang memproduksi ban Achilles, Zein Saleh mengaku bangga atas pencapaian jumlah peserta ini. Para drifter terbaik nasional telah mendaftarkan diri dalam kelas rookie hingga kelas pro.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini kali kedua Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 hadir di Jogja. Animo masyarakat Jogja luar biasa sehingga kami datang lagi dengan membawa drifter dari Jakarta, Surabaya dan lokal Jogja,” katanya di lokasi terselenggaranya Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016, Sabtu.

Ia berharap acara tersebut bisa menghibur masyarakat Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya