SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG–Pameran komputer dan teknologi akan digelar di Kota Magelang. Pameran ini diharapkan menjadi ajang perburuan komputer dan teknologi warga Kedu, tanpa harus ke Jogja atau Semarang.

Project Manager L_Tera Production, Sunu Mahatta mengungkapkan, pameran ini akan digelar selama empat hari, mulai Kamis (30/6) hingga Minggu (3/7), di Gedung Tribhakti Kota Magelang. “Akan ada 90 gerai yang dibuka, 90 persen di antaranya adalah komputer,” jelasnya, dalam jumpa pers, Kamis (23/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk gerai komputer, katanya, diikuti oleh berbagai perusahaan dari berbagai kota besar seperti Semarang, Jogja, Jakarta dan Surabaya. Sunu memastikan, vendor-vendor besar teknologi informasi akan berpartisipasi.

Selain komputer, akan tersedia pula elektronik, aksesoris yang berhubungan dengan teknologi, serta pusat penjualan makanan. Menurut dia, pameran ini menjadi alternatif tempat belanja komputer dan produk elektronik warga Magelang dan sejumlah daerah lain seperti Temanggung, Purworejo, Kebumen dan Wonosobo.

“Mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Semarang atau Jogja untuk ke pameran komputer, tetapi di Magelang saja ada,” tandasnya.(Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya