SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Misteri hubungan asmara yang terjalin antara penyanyi Syahrini dan Reino Barack mulai terkuak. Keduanya yang dikabarkan dekat sejak beberapa bulan lalu itu mulai menunjukkan perhatiannya.

Di Instagram, Syahrini mengunggah potret dirinya berpose santai di sofa. Namun, tak biasanya ia menuliskan tentang cinta, entah siapa sosok pria yang dituju. “Because, You Love Me!,” tulis Syahrini, Senin (28/1/2019).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tak lama, unggahan tersebut dikomentari oleh Reino Barack. Pengusaha muda itu memberikan emotikon hati berwarna ungu.

Hal itu tentu saja membuat warganet semakin penasaran dengan hubungan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan, banyak warganet yang mendoakan mereka segera menikah.

Syahrini dan Reino sempat disebut-sebut telah menggelar acara lamaran di Jepang. Setelah lama bungkam, akhirnya ia buka suara terkait kabar tersebut.

Syahrini mengaku akan memperkenalkan sosok pasangannya saat mereka sudah resmi menikah.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara,” ujar Syahrini, dalam tayangan saluran Cumi-Cumi seperti dikutip Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya