SOLOPOS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry pakai gelang sama (Eonline.com)

Pangeran Harry tertangkap kamera memakai gelang yang sama dengan milik kekasihnya, Meghan Markle.

Solopos.com, LONDON – Meski resmi berpacaran, Pangeran Harry dan Meghan Markle jarang terlihat jalan berdua, lantaran keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Kendati jarang tampil mesra, keduanya memiliki cara tersendiri menunjukan kemesraan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pangeran Harry tertangkap kamera memakai gelang warna-warni di tangan kanannya saat mengahadiri latihan paduan suara Joyful Noise, Selasa (15/11/2016), di London, Inggris. Gelang itu diduga mirip dengan yang dipakai oleh Meghan Markle.

Seperti dilansir E! News, Rabu (16/11/2016), pada foto itu, Pangeran Harry terlihat memakai beberapa gelang, namun hanya satu yang mirip dengan gelang milik Meghan Markle. Sekitar tiga pekan lalu, Meghan Markle diketahui pernah mengunggah foto dirinya memakai gelang itu di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, tampak tangan Markle yang dihiasi gelang berwarna biru dan hitam tengah memegang seikat bunga.

Akhir pekan lalu, Markle diketahui tengah berada di London, Inggris untuk bertemu dengan keluarga Pangeran Harry. Kedatangan Markle seolah memperlihatkan keseriusan hubungan cinta yang tengah dijalaninya.

Kendati demikian, hingga saat ini, Markle enggan berkomentar terkait hubungannya dengan pangeran dari Kerajaan Inggris itu. Keduanya mengaku lebih senang menjalani hubungan jarak jauh, karena alasan pekerjaan. Namun, seorang sumber mengatakan keduanya sangat serius dalam menjalin cinta. (Chelin Indra Susmita/JIBI/Solopos.com)      

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya