SOLOPOS.COM - Gigi Hadid gunakan kaus Zayn Malik (Teenvogue)

Gigi Hadid menggunakan kaus bertulis nama kekasihnya saat Valentine’s Day.

Solopos.com, SOLO – Perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari tentu menjadi momen spesial bagi pasangan kekasih. Tapi ternyata momen spesial tersebut tidak dilakukan oleh pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati tak merayakan Valentine’s Day bersama, mereka punya cara unik dalam menunjukkan cinta. Dilansir Okezone dari Teenvogue, Rabu (15/2/2017), supermodel dari klan Hadid ini mengunggah sebuah foto di Instagram bersama kekasihnya dengan efek black and white.

Ekspedisi Mudik 2024

Di foto tersebut Gigi memberi caption bahwa tak perlu hari Valentine, dirinya setiap hari sudah jatuh cinta dengan mantan personel One Direction tersebut.

Yang terpenting adalah, Gigi melakukan hal romantis dengan memakai tshirt dari lini busana Zayn Malik. Gigi berhasil membuat slogan tshirt Zayn naik level dengan padu padan black leather trench coat, snakeskin pants, dan black leather backpack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya