SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali membuat heboh warganet dengan kisah unik yang ia torehkan. Kali ini, pria yang akrab disapa Hendi itu menggoda salah satu personel JKT48, Ariel, melalui media sosial Twitter.

Pada awalnya, Ariel JKT48, mealui akun Twitternya, @C_ArielJKT48, mengungkapkan rasa senangnya bisa berkunjung ke Kota Semarang. “Thankyou for today, Semarang! Seneng banget bisa ketemu kalian, terima kasih untuk kenangan terindah hari ini! Sayang Semarang,” tulisnya, Senin (8/7/2019).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Kicauan Ariel JKT48 itu lantas ditanggapi sang wali kota Semarang yang sedikit menggodanya. Dengan bercanda, Hendi merasa kecewa lantaran belum berkesempatan handshake atau berjabat tangan dengan Ariel JKT48. “Duh, saya belum bisa handshake,” kelakar pria yang memang dikenal humoris tersebut.

Tak pelak kicauan wali kota Semarang itu mengundang kehebohan warganet. Banyak yang lantas menganggap Hendrar Prihadi sebagai penggemar berat grup vokal JKT48. “Wah Pak Hendra Ariel oshi ya,” tulis pengguna akun Twitter @calonwisudawan.

“Halo Pak Wali Kota Semarang, oshi nya siapa ya kalo boleh tau? Awokowokowok,” tanya pengguna akun Twitter @InYdrea.

“Wali Kota Semarang wota ya? Wkwkwk,” imbuh pengguna akun Twitter @falahvimuzaky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya