SOLOPOS.COM - Gareth Bale terlihat kesakitan pada laga melawan Basel pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jumat (5/4/2013) dinihari WIB-Getty Images

Gareth Bale terlihat kesakitan pada laga melawan Basel pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jumat (5/4/2013) dinihari WIB-Getty Images

LONDON- Tottenham Hotspur akan kehilangan pemain tengahnya, Gareth Bale selama dua pertandingan karena mengalami cidera engkel (pergelangan kaki) usai menahan imbang Basel 2-2 pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jumat (5/4/2013) dinihari WIB.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Pergelangan kakinya mengalami cidera. Seharusnya tidak seburuk seperti yang anda lihat di televisi. Ada banyak pembengkakan. Rasa sakit ini jelas sangat besar. Kami berharap bisa melihatnya besok,” kata manajer Andre Villas-Boas kepada wartawan, seperti dilansir Reuters.

AVB meyakini pemain berusia 23 tahun yang telah mencetak 22 gol di semua kompetisi musim ini akan bisa memperkuat skuad asuhannya, 21 April mendatang. Bale mengalami cedera di menit akhir pertandingan ketika menghadang bola.

“Ada kemungkinan besar bahwa kami akan kehilangan dia di dua pertandingan. Dia akan kami scan terlebih dahulu,” tambah Villas-Boas.

Tottenham saat ini berada diperingkat ketiga dan mengejar posisi akhir di empat besar Liga Premier yang akan membawa mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Spurs akan menjamu Everton, Minggu (7/4/2013) sebelum leg kedua melawan Basel Kamis depan dan bertandang ke Manchester pada tanggal 21 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya