SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tersangka kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Putri Ariyanti Hariwibowo, cicit mantan Presiden Soeharto dijadwalkan menjalani persidangan perdana hari ini, Senin (20/6).

Persidangan akan dipimpin hakim Maman Abdurrahman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putri akan menghadapi pasal narkotika karena tertangkap basah dengan barang bukti sabu-sabu 18 Maret lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menurut Humas PN Jakarta Selatan, Hakim Ida Bagus Dwiyantara, persidangan perdana ini beragendakan dakwaan dari tim jaksa penuntut umum (JPU). Ida Bagus memastikan tim JPU telah siap membacakan dakwaan terhadap tersangka.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya diberitakan, Putri tertangkap tangan menggunakan sabu di Hotel Maharani, Jakarta. Saat digerebek, Putri bersama beberapa tersangka lainnya, yaitu GN dan satu anggota kepolisian ES. Dari tersangka Putri diamankan barang bukti berupa sabu sebesar 0,8 gram. [miol/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya