SOLOPOS.COM - Foto Rhoma Irama mencicipi kue dagangan Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Rhoma Irama diprotes saat mencicipi kue kekinian Krisdayanti.

Solopos.com, SOLO – Bisnis kue kekinian tengah menjadi tren di kalangan selebritas Tanah Air. Demam bisnis kuliner ini diawali oleh Teuku Wisnu yang membuka toko Strudel Malang pada 2014 lalu. Kini, banyak artis yang menjajal peruntungan berbisnis kue kekinian di berbagai kota, seperti Krisdayanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diva pop Indonesia itu membuka toko oleh-oleh kue kekinian yang diberi nama Makobu Cake di Kota Malang, Jawa Timur. Melalui laman Instagram-nya, @krisdayantilemos, dia mempromosikan kue kekinian tersebut. Menariknya, kali ini Krisdayanti menggandeng Raja Dangdut, Rhoma Irama, untuk mencicipi kuenya.

“Asslamualaikum Pak Haji Rhoma Irama, alhamdulillah suka @makobucake enak,” tulis Krisdayanti pada keterangan foto bersama Rhoma yang diunggah, Rabu (15/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024
Foto Rhoma Irama mencicipi kue dagangan Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Foto Rhoma Irama mencicipi kue dagangan Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Dalam foto itu, Rhoma tampak mencicipi kue dagangan Krisdayanti sambil berdiri. Pose Rhoma yang makan sambil berdiri itu akhirnya menuai kritikan dari warganet. “Makannya sambil duduk Pak Haji. Masak Haji kok makan sambil berdiri, wkwkwkw,” protes @1526khi.

“Duduk Pak Haji makannya,” sambung @khaidirdier.

“Makannya sambil duduk ya mbah,” imbuh @yulia_nidahafiya.

“Kok makannya berdiri bang?” tanya @noenkys.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya mendoakan agar bisnis kue yang dirintis pelantun I’m Sorry Good Bye itu berhasil. Sebab, ada banyak artis yang membuka toko oleh-oleh sejenis di Kota Malang, Jawa Timur. “Semoga sukses terus ya usahanya mimi. Kuenya enak banget, aku udah coba,” komentar @anajatkl.

“Duh, seandainya ada di Bandung ya kuenya. Pasti aku beli. Semoga sukses terus dan bisa buka cabang di Kota lain ya,” imbuh @daniel856.

“Enak banget Makobu Cake. Sukses terus ya mimi. Semoga segera buka cabang di kota lain biar enggak usah beli online,” sambung @ellen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya