Cibeby, Miyabi Versi Indonesia
Cibeby, wanita yang dijuluki Miyabi versi Indonesia. (Instagram)

Solopos.com, SOLO -- Nama model seksi Cibeby mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sosoknya viral setelah menjadi bintang tamu dalam vlog Nikita Mirzani.

Wanita muda berusia 21 tahun itu dijuluki sebagai Miyabi versi Indonesia. Julukan itu diberikan oleh netizen yang menjadi pengikut di akun media sosialnya.

"Netizen yang kasih julukan aku Miyabi Indonesia. Aku happy sih," katanya dalam vlog Nikita Mirzani yang diunggah Jumat (15/1/2021).

Geger Ramalan Mbak You Soal Jokowi Lengser 2021, Ini Penjelasannya

Dia bahkan mengaku tidak keberatan menjadi bintang porno jika ada kesempatan. Cibeby mengaku orang tuanya pun tidak mempermasalahkan hal tersebut..

"Mau [jadi bintang porno]. Pengin sih. Mama sih enggak masalah ya, dia kan udah pernah lihat konten Instagram aku," jelasnya.

Cibeby juga memiliki alasan tersendiri terkait keinginannya menjadi bintang film porno. Dia ingin terjun ke industri porno karena untuk memenuhi fantasi liarnya.

“Kayaknya kerjaan itu unik aja,” jelasnya.

Sedih, Keluarga Miskin di Sragen Tinggal di Rumah dalam Hutan Tanpa Listrik

Dia juga mengaku jika selama ini kedua orang tuanya tak mempermasalahkan pekerjaan yang dilakoninya. Saat ini Cibeby mengaku bekerja sebagai model yang kesehariannya diisi dengan pemotretan dan segala hal lainnya. Cibeby bahkan mengaku pernah mengikuti pesta seks.

Pengakuan wanita tersebut membuat Nikita Mirzani kaget. Hal itu pula membuat warganet membanjiri kolom komentarnya dengan beragam komentar yang kebanyakan bernada negatif.

Michael Yukinobu Defretes Ngaku Sayang Gisel, Tapi....

“Sumpah gue kok langsung kepikiran orang tuanya. Ya Allah dek, gue bobrok, tapi kok ngelus dada lihat dia. Mikirin masa depan enggak sih dia. Gimana anaknya nanti. Jejak digital tajam dek, kasian nanti anakmu,” komentar Capeng Mireng.

“Umur 21 begini amat ya. Duduk samping Nyai juga umur 21,” imbuh Tatta Niita.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom