SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK — Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand pada Babak Penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018). Selain kekuatan tim, ternyata Timnas Thailand memiliki dokter tim cantik yang mampu menyita perhatian kaum Adam.

Sosok cantik itu bernama Sirin Triwutpipatkul. Selain hanya cantik, Sirin ternyata juga merupakan perempuan cerdas yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat (AS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dokter Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul. (Facebook-Sirin Triwutpipatkul)

Di akun Facebooknya, dokter dari timnas yang akan menjadi lawan kuar Indonesia di Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2018 itu mengaku pernah berkuliah di University of Minnesota, Amerika Serikat (AS). Sebelum menjadi dokter, Sirin berkuliah di jurusan kesehatan di Chiang Mai University, Thailand.

Kini, gadis muda usia yang menjadi dokter Timnas Thailand itu menjadi sosok idola baru yang ditunggu penggemar sepak bola. Di Facebook saja, Sirin sudah memiliki ribuan pengikut.

Dokter Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul. (Facebook-Sirin Triwutpipatkul)

Sosok cantik tersebut selalu menemani Timnas Thailand di Piala AFF 2018. Ia bahkan sempat mengunggah foro selfie-nya setelah Thailand menang atas Timor Leste dengan kor 7-0 di pertandingan pertama Babak Penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Wah, selain kekuatan Timnas Thailand yang paut diwaspadai, kecantikan Sirin tampaknya juga patut diwaspadai agar para pemain tetap fokus memenagi pertandingan Piala AFF 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya