SOLOPOS.COM - Christy, Hengky (detikHot)

Christy, Hengky (detikHot)

JAKARTA- Perceraian di kalangan artis kembali muncul. Kali ini kabar mengagetkan datang dari pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Christy dikabarkan telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah kepada detikHot, Senin (18/6/2012). Menurutnya, berkas gugatan cerai bintang ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ itu sudah masuk.

“Iya benar ada gugatan masuk atas nama itu (Christy Jusung) terhadap Hengki Kurniawan,” ucap Tamah.

Semenjak Hengky dan Christy menikah dan jarang terlihat di layar kaca, kehidupan pribadi keduanya memang jarang berada dalam sorotan. Hingga saat ini pihak Hengky dan Christy belum bisa dikonfirmasi tentang keretakan rumah tangga mereka.

Christy menikah dengan Hengky Kurniawan pada 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Pasangan tersebut telah dikaruniai satu anak, Bintang Pratama yang lahir pada 13 Februari 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya