SOLOPOS.COM - Christina Aguilera/Reuters

Christina Aguilera/Reuters

Penyanyi Christina Aguilera yang kini terlihat makin gemuk, kabarnya tidak bisa mengontrol kebiasaan minum minuman beralkohol.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Penyanyi berambut pirang yang menjadi juri kontes menyanyi The Voice itu memang sudah lama jadi pembicaraan media akibat tubuhnya yang makin mengembang.

Ekspedisi Mudik 2024

Akhir-akhir ini, menurut Showbiz Spy, dia bareng sang kekasih Matt Rutler mabuk berat karena diduga terlalu banyak mengonsumsi anggur dan sampanye.

Seorang sumber mengatakan pelantun Genie In The Bottle itu adalah salah seorang artis yang tidak bisa mengontrol jumlah minuman yang ditenggaknya.

“Christina suka mabuk tanpa mengetahui kapan dirinya harus berhenti minum,” kata seorang sumber.

Sumber itu menambahkan bahwa sang pacar Matt telah mengatakan kepada Christina bahwa dia harus mengurangi alkohol ketika mereka berada di sebuah acara makan malam, tapi dia marah dan mengatakan bahwa ia akan melakukan apa yang dia inginkan.

“Christina jelas saat ini memiliki masalah berat badan, dia kerap mengkonsumsi sampanye dan pasta. Tapi dia masih percaya dia sehat,” tambahnya.

Penyanyi berusia 31 tahun itu kini menempatkan kesehatan, karir, dan hubungan asmaranya dalam posisi berbahaya. Sementara, Matt hanya dapat melakukan semampunya agar sang kekasih itu tidak kehilangan sebagian besar basis penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya