SOLOPOS.COM - Christina Aguilera/Popdust.com

Christina Aguilera/Popdust.com

LOS ANGELES–Pelatih reality show The Voice, Christina Aguilera, tampil tanpa busana dalam  cover dari album terbarunya Lotus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Album ini adalah kelanjutan dari albumnya Bionic.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada akun Twitter-nya @TheRealXtina, Christina menulis “Album cover #LOTUS. Ini dia! Album keluar 13 November. XoXtina”. Tidak hanya itu, penyanyi berusia 31 tahun.

Lotus adalah album ketujuh dari mantan bintang Mickey Mouse Club ini. Salah satu single andalan dari album ini Your Body sudah dirilis secara global bulan September lalu.

“Lotus melambangkan perayaan dari diri saya yang baru,” kata Aguilera kepada majalah Billboard.

“Bagi saya, teratai selalu mewakili bunga yang tidak terkalahkan yang dapat bertahan melalui kondisi cuaca berat di sekitarnya. Bunga tersebut tak lekang waktu dan tetap cantik serta kuat bertahun-tahun.”

Dia menjelaskan, “Begitu saya mulai menulis lagu saya sendiri, diawali dengan lagu Stripped, saya mencoba menyuntikkan sebanyak mungkin kekuatan dan menginspirasi orang dengan pesan tersebut. Sekarang saya berusia 31 tahun dan terakhir kali saya merasa seperti ini adalah ketika saya berusia 21 tahun. Dan saya memiliki begitu banyak hal untuk dikatakan dan diekspresikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya